GUNTUR BC. FULL TEAM KE ANNIVERSARY MR AB SF (dok. jajang guntur bc)

PRABU 19 GARUT

Nyeri di Kelas Anis Merah, Guntur BC Pastikan Full Team ke Anniversary Mr AB SF & KNG

Turun di kelas anis merah, jago terbaru milik H. Jajang berhasil meraih kemenangan ganda pada gelaran Prabu 19 Indonesia feat NzR Garut, edisi Jumat 3 Januari 2019. Dengan raihan ini, Guntur BC semakin menambah koleksi amunisinya di kelas anis merah.

Dari semua kelas yang seringkali didominasi oleh Guntur BC, anis merah memang selalu menjadi bintangnya. Di kelas ini, jago-jago andalan milik H. Jajang tak pernah luput menghiasi papan juara di berbagai even besar lintas kota.

 

 

H JAJANG. SAPU BERSIH KELAS ANIS MERAH DENGAN JAGOAN BARU

 

Pada gelaran Prabu 19 yang berlokasi di Eks Rumah Makan Copong, Jumat kemarin, H. Jajang memang tak mengikutkan jago-jago lapisan pertamanya. Meski begitu, dua kelas anis merah yang dibuka panitia, berhasil disapu bersih menggunakan jagoan terbarunya.

“Ya ini kan cuma untuk latihan, jadi yang dibawa burung-burung yang masih terbilang baru. Kalau yang lapisan pertama sekarang lagi diistirahatkan buat persiapan ke Anniversary Mr AB SF & KNG, tanggal 26 nanti,” jelas H. Jajang yang belum memberikan nama untuk jagoan terbarunya ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dan tak hanya di anis merah, H. Jajang juga berhasil meraih juara di kelas murai batu. Kali ini melalui jago yang bernama Naruto. “Kalau buat yang lainnya, seperti The Rock (murai batu), Garut Ngesot dan Bocah Edan (anis merah), ditunggu saja nanti tanggal 26. Anak-anak juga akan ada semua. Pokoknya turun full team,” tandas pentolan Guntur BC ini, dengan target juara umum BC di even Anniversary Mr AB SF & KNG, 26 Januari nanti. [asr]

 

BROSUR ANNIVERSARY MR AB SF & KNG GARUT, KLIK DI SINI

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

IPEY JBI & MR AB. GELAR EVEN ANNIVERSARY PADA 26 JANUARI 2020

 

H JIBONG (KANAN). TAK PERNAH ABSEN DI GELARAN PRABU 19

 

RIKI CIWALEN. MARLON CURI KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KAPOLRES GARUT. MAMPIR MENYAKSIKAN KELAS MURAI BATU

 

TIM JURI NzR. LOMBA RUTIN SETIAP HARI JUMAT

 

 

KELAS ANIS MERAH NzR

 

KELAS MURAI BATU PRABU

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: prabu 19 garut nzr garut guntur bc h jajang anniversary mr ab sf & kng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp