BENNY PMBS DAN CUPLIS SENANG BISA KEMBALI MEMBAWA PULANG TROPHY PIALA RAJA.


PMBS (PECINTA MURAI BATU SURABAYA)

Lima Tahun Absen, Sukses Juara 2 dan 10

Setelah lama absen, PMBS yang dikomandoi oleh Benny PBMS kembali meramaikan gelaran akbar piala dunianya kicaumania 20th Piala Raja Minggu, 08 September 2019 sebagai juara 2 dan 10 di pelataran Candi Prambanan Jogjakarta.

Membawa beberapa amunisinya untuk bertarung pada kelas paling bergengsi, PMBS bisa membawa pulang trophy kebanggaan seluruh kicaumania sebagai juara 2 dan 10 melalui gaconya Panser Muda milik Bang Cuplis dan Jahanam milik Kidna Na. "Ini trophy kedua buat Panser Muda pada Piala Raja tahun 2017 saat masi ikut tim ASMI," bilang Bang Cuplis kepada Burungnews.

 

BENNY PMBS BANGGA BISA BAWA PULANG JUARA 2 UNTUK DIPAJANG DI MARKAS.

 

Dengan materi tembakan jalak suren, kapas tembak nyambung cililin gaya naik turun geser pangkringan membuat terperangah semua dewan juri untuk memberikan koncer B di kelas murai batu Ring Pariwisata A.

"Untuk perawatannya sehabis sholat subuh saya embunkan, lalu jam 7 pagi aku semprot tipis-tipis dikasih jangkrik 3 ekor terus dijemur sampai jam 8 pagi selanjutnya diangin-anginkan. Anehnya burung ini tidak mau mandi dikerambah, begitu juga saat saya taruh ditenggaran dia tidak akan terbang hanya diam saja," gerutu Bang Cuplis.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Keberhasilan ini cukup membuat sang ketua Benny PMBS sanggap bangga atas prestasi yang didapatkan oleh Panser Muda untuk menuju event besar Khofifah Cup 1 pada bulan depan di Surabaya. "Saya beserta Bang Cuplis sebenarnya tidak menyangka dan kaget saat ada pemain lain memberikan selamat karena juara 2," bangganya.
Sementara murai batu Jahanam yang mengikuti dua kelas semuanya berakhir dengan tos, baik itu di kelas murai batu Ring Prameswari A dan murai batu Ring Pariwisata A. Pada sesi murai batu Ring Prameswari A, Jahanam tampil memukau dengan gaya ngedur hormat juri dengan tembakan durasi panjang lagu seridit, pelatuk sampit, prenjak ngebren diakhiri dengan love bird masih bisa masuk 10 besar.
"Allhamdulillah pada tiket 750 ribu dewi fortuna masih berpihak kepada saya, karena burung yang lagi dipantau oleh Tito Dream Sengon dan ditawar sebesar 50 Juta masih bisa masuk 10 besar, namun tidak saya kasihkan. Masak dua kali main semua dilalui dengan tos hingga yang satu kalah karena tos buangnya terlalu banyak," bilang Kidna Na kepada Burungnews.

 

ERICK CLBK BAWA DUA TROPHY PIALA RAJA

Hati Erick saat ini sangat berbunga-bunga pada gelaran kali ini, Cucak hijau Ajeb-Ajeb miliknya berhasil membawa pulang dua penghargaan yang diidam-idamkan oleh seluruh kicaumania sebagai juara 5 cucak hijau Pariwisata B dan Juara 8 cucak hijau Sekar Kedhaton B. "Suatu kehormatan buat saya karena bisa meraih dua trophy, biarpun 10 besar," bangga Erick kepada Burungnews.

 

AJEB-AJEB BIKIN BANGGA ERICK CLBK DENGAN MERAIH DUA KEJUARAAN.

 

Main pertama di lapangan D Ajeb-Ajeb benar-benar menunjukkan kehebatannya dengan gaya jamtrok yang dilanjut sama tembakan lagu berulang-ulang dengan jedah beberapa detik untuk bisa mengambil juara 8.

Kembali tampil pada sesi cucak hijau Pariwisata B di lapangan C, lagi-lagi Ajeb-Ajeb bisa menyuguhkan aksi heroiknya kepada dewan juri yang bertugas untuk memberikan juara kelima yang menjadi penghargaan tertinggi buat Ajeb-Ajeb. "Saya tidak menyangka hari ini bisa membawa pulang dua trophy yang didambah-dambahkan oleh seluruh kicaumania se-Nusantara," tutur Erick dengan senangnya.

 

KAMPOENG SENK - SIDOARJO

Begitu juga dengan Kampoeng Senk Sidoarjo yang satu daerah dengan Erick CLBK, dikawal langsung oleh H Ibrahim selaku ketua juga bisa membanggakan tim untuk bisa membawa pulang dua trophy kejuaraan melalui Ashoka gaco Mad sebagai juara 4 kacer Ring Bintang PBI dan Kuda Hitam milik Adi juara 6 kelas kacer Pariwisata A.

 

KAMPOENG SENK PUAS DENGAN LOMBA TAHUN INI.

 

Gelar pertama diambil pada sesi awal kelas kacer Ring Bintang PBI, Ashoka yang memiliki gaya sujud juri nagen satu titik dengan iringan lagu cililin, rambatan, srendet nyambung love bird bisa menghipnotis dewan juri dengan memberikan juara 4 buat Ashoka. "Hampir saja kita bisa masuk ketiga besar," bilang Mad kepada teman-temannya.

Kini giliran Kuda Hitam yang bisa membanggakan tim Kampoeng Senk, tampil di lapangan C sesi kacer Pariwisata A Kuda Hitam masih bisa menunjukkan tajinya sebagai burung juara hingga bisa menduduki posisi keenam dalam lomba kali ini. "Allhamdulillah lomba hari ini masih diberi rejeki meski tidak juara pertama," bangga H Ibrahim saat selesai sesi foto bersama Burungnews.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: pmbs pecinta murai batu surabaya panser-muda jahanam erick -clbk ajeb-ajeb kampoenk-senk ashoka kuda-hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp