JAWARA CENDET A

SPESIAL PEDULI SAHABAT DAYANG SUMBI REBORN MOJOKERTO

Dapat Dukungan Berbagai Pihak, Cendet Jahanam Milik Cak BJ Mulai Jadi Ancaman

Gelaran bertajuk Spesial Peduli Sahabat Dayang Sumbi Reborn Mojokerto, Selasa 9 Agustus 2022, mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Untuk menghormati event ini, kicaumania, komunitas, juri, hingga wartawan berkumpul di sini.

Gantangan-gantangan di Mojokerto, yang biasa mengadakan latber rutin Selasa bahkan dengan suka rela meliburkan diri. Tak hanya sekedar meliburkan diri, mereka juga dengan suka rela terlihat datang dan share brosur di media sosial.

 

 

 

Mr Arik Dream Team mengatakan jika event ini adalah bentuk kepedulian kicaumania terhadap kawan atau sahabat yang tengah mendapatkan musibah, yaitu Ryan Tompel yang baru saja mengalami kecelakaan dan dalam masa penyembuhan.

“Hasil dari keuntungan lomba dan sumbangan dari kicaumania nanti malam akan  langsung kami salurkan kepada yang berhak menerimanya,” ucap Mr Arik.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Setelah dari gantangan Dayang Sumbi dan Raja Pasar, pada hari-hari berikutnya rupanya masih berlanjut ke beberapa gantangan lain. Di antara ke Jakasari BC Jombang, Cinde Legend, BnR Mojokerto dan masih ada beberapa gantangan lagi.

Di kelas murai batu, ada Salwa Jr milik Yanto yang meraih juara 2 sebanyak dua kali. Meski meraih juara 2 dua kali, namun burung ini sempat menarik hati Kaji Jaddab dan ingin membelinya. Sayang pemiliknya belum membuka harga untuk burung ini.

 

JAWARA MURAI BATU G.24

 

SK yang dikawal Bos Tape dari HKS juga terlihat duduk di posisi 1di sesi Murai Batu A. Juga ada BNB dari Surabaya yang meraih juara 1 sebanyak dua kali. Beast Mode andalan Bendo Sport juga terlihat berjaya di sesi Murai Batu G24.

Di kelas cendet, Rimar masih tidak terkalahkan dengan raihan juara 1 sebanyak dua kali. Meski belum mencapai hasil terbaiknya, namun kedatangan cendet Jahanam yang dikawal Cak BJ tidak boleh dianggap sebelah mata. Cendet ini bakal menjadi ancaman di event-event selanjutnya jika melihat prospeknya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

“Masih cari-cari settingan yang pas, tangkringan juga masih memakai 3 tangkringan. Mudah-mudahan berikutnya Jahanam makin baik lagi tampilannya,” ucap Cak BJ yang dikenal sebagai pemain cendet yang handal. Jahanam sendiri meraih juara 4 dan 2 di event tersebut.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya di Spesial Peduli Sahabat ini data juara lengkapnya. [wawa-ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

JAWARA KENARI A

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: spesial peduli sahabat dayang sumbi reborn mojokerto cendet jahanam cak bj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp