JAWARA BOB LOVE BIRD EVEN PLN-S CUP 3.

PLN-S CUP 3 SURABAYA

LB Paud Roro Kidul, LB Jablay dan Cendet Billqis Nyeri

Tiga jawara beda kelas berhasil merebut 2 kali juara pertama, Roro Kidul di kelas love bird paud, Jablay di kelas love bird dewasa, dan Bilqis di kelas cendet pada even PLN-S Cup 3 Surabaya, Minggu 9 Desember di gantangan Wonk Lawas Enterprise.

Pecinta Love Bird Ngekek Surabaya atau yang akrab disapa PLN-S mempunyai gawe ketiga yang digelar mengandeng Wonk Lawas Enterprise. Dua puluh tiga kelas dilombakan pada gelaran yang di mulai pada pukul 11.000 Wib.

 

 

DEVRI MENGAWAL JABLAY SABET JUARA 1 BOB LOVE BIRD.

 

Roro Kidul membuka kemenangan pada kelas awal love bird paud A, gaco andalan Ali dari Gatel SF berhasil menjadi yang terbaik disusul Bang Jali Kids milik Cak To dari Simo dan Susan andalan Teguh CDM dari Hanzo BC.

Amarasuli gantian yang mencuri kemenangan pada sesi B diikuti Naramat dan Pangestu Jagat dan sesi C kelas love bird muda kembali disabet Roro Kidul disusul Vertigo milik Rudi Blerong dan Sembara andalan Kim dari Texas SF. Sembara memperbaiki prestasinya dengan mengemggam gelar juara pada sesi D.

 

RORO KIDUL DAN BANG JALI KIDS JUARA KELAS PAUD A.

 

Denawa menjadi juara pembuka di kelas love bird A, burung andalan Richo dari CCSF unggul atas Jablay dan Anggur yang menempati posisi 2 dan tiga. Jablay milik Devri dari Barbara BC yang membawa nama Hiu SF mulai menunjukkan kapasitasnya sebagai burung jawara.

Kekean dengan jeda rapat ditunjukkan Jablay dan berhak membawa pulang gelar juara pertama sesi B diikuti Apple dan Anggur yag keduanya andalan NSS Team. “Kami turun full di kelas love bird dan bisa mengorbitkan gaco kami di tangga juara,” beber salah satu personel NSS kepada burungnews.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Marsuni andalan Teguh CDM dari Hanzo BC unggul pada sesi C, Lala dan Dewa membuntuti di peringkat dua dan tiga. Jablay kembali ke tangga tertinggi pada sesi D disusul Dara Muda dan Saminten. Lemah Teles milik Fian Eko, Sumanto andalan Hasanudin dan Kalab gaco Simo Kalab BC sukses menjadi juara pada sesi E, F dan G.

Di kelas cucak hijau yang melombakan 4 kelas, dimenangi oleh burung berbeda. Ijo andalan Tommy unggul pada sesi A, Bejo milik Cak Ri menang pada sesi B, Collen gaco Gavin dari Ijo Mania SF menyabet sesi C dan Tahu Campur menang pada sesi D.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Dua gaco Frans Romano dari KMS SBY yang menjadi duta Duo Fighter, Black Dancer dan Black Dahlia menguasai murai batu A dengan menggondol gelar juara 1 dan 2. Jhon Lennon milik Waras dari Pelet Biru BC berhasil membawa pulang 2 gelar juara juga sebagai juara 2 dan 1 pada sesi A dan B.

Bilqis milik Anjar Cam dari Abang Adek SF menjadi burung ke tiga yang menjadi juara ganda di kelas cendet. Pada sesi A Bilqis bersaing ketat dengan Raja Goda andalan Aji, sementara pada sesi B hanya diambil satu pemenang dan diberikan kembali kepada Bilqis.

 

SUASANA BRIEFING JURI KEPADA PANITIA PLN-S CUP 3.

 

Mr. Bree, Oni, dan Ame perwakilan dari panitia PLN-S mengucapkan banyak terimakasih kepada kicau mania yang hadir pada gelarannya yang ke tiga di gantangan Wonk Lawas Enterprise.

 

DATA JUARA PLN-S CUP 3, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NSS TEAM BAWA GACO TERBAIKNYA.

 

IJO MILIK TOMMY SABET JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

AMARASULI JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

SAMINTEN SABET JUARA 3 LOVE BIRD A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pln-s cup 3 surabaya wonk lawas enterprise wonk lawas bc woles sf jablay roro kidul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp