GRESIK BERSATU TEAM. JUARA UMUM BIRD CLUB

PLAZA CUP #5

Grojogan Sewu Nyaris Kuatrik, Sien Ronny dan Gresik Bersatu Team Juara Umum

Meski harus menempuh perjalanan jauh, penampilan cucak hijau Grojogan Sewu andalan Erik Sanders Lumajang di Plaza Cup 6 Semarang benar-benar luar biasa. Tampil stabil dan konsisten, Grojogan Sewu berhasil meraih tiga kali juara pertama dan sekali runner up.

Di kalangan ngentrok jambul mania, nama Grojogan Sewu (GS) mungkin sudah tak asing lagi. Gelar juara sudah sangat sering diraihnya, baik even-even besar di blok timur maupun tengah.

 

 

ERIK SANDERS LUMAJANG. CH GROJOGAN SEWU NYARIS KUATRIK

 

Di Plaza Cup Semarang, GS keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih tiga kali juara pertama dan sekali runner up. Meski harus bertarung dengan burung-burung papan atas seperti New Rimba Sakti, Marvel, Lintang, Sinden, dan Ijo Lumut, GS mampu menampilkan performa dan show yang menghibur dan luar biasa.

Penampilan tidak kalah memukau ditunjukkan oleh kacer Capres yang dikawal oleh Diko Gembul dari Jogja dengan meraih dua kali juara pertama alias nyeri. Penampilannya cukup menonjol dengan aksi ngerol nembak dan gaya tarung ngobra. Volume  kristal dari Capres mampu membius dan menghipnotis juri.

 

KENARI KALIMOSODO SAPU BERSIH GELAR JUARA KELAS KALITAN

 

Di kelas kenari, penampilan gemilang Kalimosodo mengantarkan gaco milik Poetra Iyud dan Syahputra ini sapu bersih gelar juara di kelas Kalitan Permata maupun Plaza Laundry. Memiliki irama dan cengkok lagu merdu, kenari jenis AF ini tampil ngawet ngedur dengan durasi di atas rata-rata.

Laga sengit sarat tensi panas tersaji di kelas murai batu yang menghadirkan gaco-gaco papan atas dari blok barat, tengah maupun timur. Bersaing ketat dengan V Rossy 46 dan Rongsok, murai batu Santika milik Keceng berhasil keluar sebagai kampiun di kelas utama Plaza.

 

SIEN RONNY SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Keberhasilan Petir, Raja Rimba, dan Ganas meraih podium pertama di kelas lain menjadi bukti semakin meratanya peta kekuatan di kelas murai batu. Selain materi istimewa, performa dan kinerja burung di lapangan juga menjadi kunci kemenangan.

Diperkuat oleh burung-burung papan atas seperti Raja Rimba, Bad Boy, Semar, Casper, Condet, Capres, Kalimosodo dan Alphacino, Sien Ronny SF keluar sebagai juara umum single fighter. Tanpa perlawanan berarti, single fighter asal Surabaya ini melenggang mulus meraih juara umum.

 

DIKO. KACER CAPRES NYERI

 

Dominasi kelas love bird melalui Slamet, Manohara, dan Keramat, Gresik Team Bersatu keluar sebagai juara umum bird club setelah meraih poin tertinggi. Team yang dimotori oleh H. Said ini juga berhasil mendulang poin dari cucak hijau Grojokan Sewu, cendet Mr. 44, dan anis kembang Casper.

Mewakili seluruh panitia, Mr. Samuel mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya di Plaza Cup Semarang. “Tanpa sahabat kicaumania, Plaza Cup bukan apa-apa. Kami tunggu pada gelaran PBI Semarang berikutnya, Tri Star Cup. Terima kasih semuanya,” pungkasnya.

 

MR. SAMUEL. TANPA SAHABAT KICAUMANIA, PLAZA CUP BUKAN APA APA

 

Sejumlah gelaran bergengsi akan hadir di awal tahun 2018 ini antara lain Umbul Ponggok Cup Klaten (21/1), Rektor Malahayati Cup  Lampung (21/1), Pyramid Cup Jogja (28/1), Benz Wira Cup Purworejo (28/1), Harmoni Cup Kediri (4/2), Supremasi "Valentine" Jogja Istimewa (11/2), serta Malioboro Vaganza (25/2).  

 

DATA JUARA PLAZA CUP 6 SEMARANG MINGGU 14 JANUARI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU PLAZA

 

EKSISTENSI DAN MASA DEPAN EVEN PBI SANGAT BERGANTUNG PADA PARA BREEDER. Saat ini kelas cucak rawa, anis kembang, dan murai batu wajib ring. Artinya, wajib burung hasil breeding. Apresiasi untuk para breeder dan pelomba yang sudah mau memanfaatkan hasil breeding, dan mulai meninggalkan hasil tangkapan. TOPSONG  peduli dengan dunia breeding, hingga mempersembahkan dua produk unggulan TOP GRIT for Breeding, dan TOPSONG BREEDING.

ASINAN HALUS. Cocok dan disukai untuk breeding maupun burung lomba. Produktivitas meningkat, bisa mengurangi peluang cacat pada piyik seperti kaki pengkor.

 

TOPSONG BREEDING. Dengan nutrisi yang disesuaikan dengan kebutuhan breeding. Cocok untuk indukan maupun meloloh basah. Halus tanpa butiran kristal/kasar, aman untuk piyik. Untuk indukan, produk tetap lancar meski sedikit bahkan tanpa jangkrik. Untuk piyik lebih sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

 

VERLY 46. MB V ROSSY JUARA DUA DAN TIGA

 

LB SLAMET DITAKEOVER DI KELAS BURSA

 

VIANO. GALANG DUKUNGAN PIALA ADIPURA KLATEN

 

RUDI NRS. SILATURAHMI DAN GALANG DUKUNGAN MALIOBORO VAGANZA

KATA KUNCI: plaza cup 6 sien ronny cucak hijau grojogan sewu diko gembul yono plaza samuel pbi anis kembang casper kacer capres gresik bersatu h said gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp