MR. ZAENAL ARIF, RAJA RIMBA RAIH BOB

PLATINUM CLASS LAUTAN KACER 2024 TULUNGAGUNG, #2

Rock Ford, Pegasus dan Raja Rimba Berbagi Podium di Poin Gold dan Premium

Kelas Poin Gold dan Poin Premium menjadi ajang adu kualitas para kacer jagoan, Raja Rimba, Rock Ford dan Pegasus akhirnya yang berhasil memuncaki kelas favorit ini.

Raja Rimba, kacer jagoan milik Zenal Arif dari Pematang Siantar, Sumatra Utara benar-benar tampil mumpuni, meski gaco ini baru datang dari jauh namun staminanya cukup bagus, dan mampu berlaga di beberapa kelas.

 

ROCK FORD MILIK H. RIZA KAMPIUN POIN GOLD A

 

Di kelas Poin Gold B 220K berhasil merah juara satu, dan saat tampil di Poin Premium A 110K meraih runner Up. Dengan mengantongi juara 1 dan 2, Raja Rimba berhak ikut berlaga di kelas best of the best. Di kelas bergengsi BOB ini mensyaratkan bagi pesertanya harus mengantongi predikat juara 1, 2 atau 3 di kelasnya, maka syarat tersebut terpenuhi bagi Raja Rimba.  

Di kelas BOB, penampilan Raja Rimba tetap garang seperti saat tampil di kelas-kelas sebelumnya, dengan gaya naik turun di dua tangkringan dengan memuntahkan materi lagu isian komplit, durasi panjang, jeda rapat, mampu menarik perhatian para juri. Akhirnya gaco ini mendapat 4 koncer A alias menang mutlak dan dinobatkan sebagai best of the best kacer.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Raja Rimba sudah dua tahun di tangan Zenal yang didapatkannya dari Medan Binjai, “ Sebelum saya take over sudah sering juara di Medan. Karena saya sendiri berasal dari Ngantru Tulungagung, maka burung ini sering saya bawa ke Jawa dan sering menang pula di sini,” katanya.

“Saya dan Raja Rimba baru datang hari Rabu (24/1) dari Pematang Siantar, menggunakan mobil pribadi yang saya tempuh selama tiga hari tiga malam, dengan kondisi perjalanan melewati daerah banjir, macet, dan panas,” imbuhnya.

 

ARLEN KAWAL PEGASUS KAMPIUN POIN PREMIUM B

 

Perawatan yang dilakuakn terhadap Raja Rimba selama di perjalanan hanya dikasih menu voer, EF jangkrik 13 – 13. “Burung ini sudah sering melakukan perjalanan jauh, tak ada perlakuan khusu,” pungkasnya.

Di kelas Poin Gold A 220K yang pesertanya full gantanagn G-24, terjadi pertarungan sengit antara Rock Ford milik H. Riza dari Jabal Qubais dengan Grojokan ngalir milik H. Rohman dari Pasbur Team Tulungagung.

 

KACER IBLIS MILIK ILHAM MD JUARA 1 KKT

 

Keduanya tampil mumpuni, roll speed, jeda rapat, durasi kerja bagus. Akhirnya Rock Ford dan Grojokan Ngalir mendapat poin sama, penentuan juara satu harus ditos, dan saat tos dimenangkan Rock Ford

Dengan kemenangan Rock Ford ini menandakan gaco andalan H. Riza telah kembali pulih dari kondisi rusaknya, “Habis mabung yang terkendala, hanya brodol yang tak selesai-selesai, hal ini berlangsung hampir 8 bulan,” ungkapnya.

 

 

“Saya dapat masukan dari teman-teman, agar bisa segera tuntas mabungnya di kasih full kroto. Setelah saya terapkan, benar juga bulunya langsung rontok dan tuntas mabungnya.”

Setelah kejadian itu, perlakuan hariannya juga berubah, “Sekarang hariannya full kroto, EF jangkrik 5 – 5, mandi dua minggu sekali, dengan perlakuan ini kerjanya makin stabil dan berhasil masuk jalur juara kembali, seperti di event Rimba Raya tempo hari meraih double winner,” tandasnya.  

 

JUARA 1 DAN 2 KMW

 

Agung Jaya dari AJ Team yang amunisi kacernya sering juara diberbagai event juga ikut ambil bagian, dari sekian gaco yang diturunkannya, hanya Pegasus yang berhasil meretas prestasi puncak di sesi Poin Premium B 110K. “Pertarungan di One Day Kacer ini sangat ketat, akhirnya AJ Team kebagian juga juara satu lewat Pegasus,” ungkap Arlen sang pengawal Pegasus. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PLATINUM CLASS LAUTAN KACER 2024 TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA KMM

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BATOSAI MILIK H. ANTO JUARA 1 POIN PREMIUM A 110K

 

SABRANG MILIK ALFA MOTOR JUARA 1 K3R B

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

WAWAN BRI (2 DR. KANAN), BULDOSER RUNNER UP KMM A

 

KOMUNITAS KACER KEDIRI RAYA

 

 

 

 

KATA KUNCI: platinum class lautan kacer 2024 tulungagung rock ford pegasus raja rimba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp