PAPA MUDA SF. LB RADJA DOUBLE WINNER

PKM PLEMBON KLATEN

Radja dan Cak Otong Nyeri, Ultimate Mengorbit

 

 

Love bird Radja dan cucak hijau Cak Otong meraih dua kali kemenangan alias nyeri di kontes prestasi PKM Plembon Klaten. Meraih podium pertama dan kedua, murai batu Ultimate  di kelas murai batu, Ultimate besutan Beta BS mulai mengorbit.

Kontes prestasi PKM Plembon yang digelar pada Jumat, 28 Juli 2017 berlangsung ramai dan meriah. Penuhnya enam kelas (full gantangan) yang dibuka oleh panitia menjadi bukti kelas love bird masih menjadi primadona bagi kicaumania Klaten dan sekitarnya.

 

 

RIZKY SAHALA. DENGAN SANGKAR RADJA, LB RADJA CETAK DOUBLE WINNER

 

Radja, orbitan baru Papa Muda SF kembali melanjutkan tren positif di jalur juara setelah meraih dua kali podium pertama di kelas VIP dan Bintang B. Tampil konslet, love bird palamas ini menjadi pusat perhatian juri dan peserta dari awal sampai akhir digantangkan.

“Bos e lagi ngumpulin amunisi. Selain Bagir, Gopal dan Radja masih ada satu lagi yang belum keluar, masih disimpen,” ungkap Rizky, sang mekanik. Besok Minggu, Papa Muda SF akan membawa semua gaco dan all out ke Piala Danlanud Adi Soemarmo.

 

GIOVANNI. PAUD SUTRIS RUNNER UP

 

Berikan perlawanan sengit pada Adelia Jr, PAUD Sutris milik Giovanni berhasil meraih posisi runner up di kelas PAUD A. “Ini burung milik sendiri. Durasi panjang e belum keluar tapi rajin dan receh dari awal sampai akhir lomba,” terang Gio.

Di kelas Kenari Kecil, King Dom besutan Vellyn keluar sebagai kampiun setelah tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata. “Penampilan King Dom kali ini tidak mengecewakan, durasi e panjang kayak kereta, goyang-goyang dari awal sampai akhir,” selorohnya.

 

VELLYN. KENARI KING DOM JUARA KELAS STANDAR KECIL

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari Finalis milik Jack Sparrow meraih juara pertama di kelas VIP. Di Kapolres Cup Klaten beberapa waktu lalu, kenari bongsor ini berhasil finish di posisi runner up.

Menurunkan kenari Terror, The Copet SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Bintang. Di kelas VIP kenari bon ijo ini hanya mampu finish di posisi ketiga. “Prestasi terakhir di Piala Canting dapat nomor dua. Ini buang birahi aja, buat persiapan ke Piala Danlanud besok Minggu,” jelasnya.

 

THE COPET SF. BORONG JUARA DI KELAS KENARI DAN MURAI BATU

 

Di kelas murai batu, The Copet SF juga berhasil mencatatkan prestasi setelah Ultimate nyaris meraih kemenangan nyeri. Bermaterikan jenggotan, kapas tembak, kenari, jangkrik, platuk, cililin dan gereja kawin, besetan, alasan, kuntilanak, gaco andalan Beta BS ini tampil menonjol dengan aksi rol tembak dari awal sampai akhir lomba.

Kacer Hajar Boss milik Izzha meraih podium pertama kelas VIP setelah tampil apik dengan aksi ngerol nembak dengan volume keras dan gaya tarung ngobra. Di kelas Bintang, giliran Chika Takur milik Mr. Gaper keluar sebagai kampiun.

Memiliki materi mewah dan volume keras, cucak hijau Cak Otong meraih dua kali kemenangan di kelas VIP dan Bintang. Sebelumnya gaco andalan OTT SF ini meraih juara di kontes prestasi JKBC Selasa lalu. "Nggantangnya kalau pas libur kerja aja, masih di seputaran Klaten," ujar Ari Janges.

 

OTT SF. CH CAK OTONG DOUBLE WINNER

 

Rampok, pleci milik Alif/Faris keluar sebagai pemenang setelah ngerol nembak dengan volume keras. Dialbo besutan Endog Tatto berjaya di kelas B setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba. Di kelas Anis Merah, Anabi milik Wakhid keluar sebagai yang terbaik.

Menilik pada peningkatan jumlah peserta kelas anis merah dan pleci, panitia optimis PKM Plembon masih menjadi salah satu barometer gantangan yang masih diminati oleh peserta. “Terima kasih atas kehadirannya, jangan lupa kontes rutin kita gelar setiap hari Jumat mulai pukul 14:00 WIB,” pungkas Mr. Harno.

 

DATA JUARA PKM PLEMBON, 28 JULI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

ENDOG TATTO. PLECI DIALBO JUARA KELAS B

 

PLEMAN KLATEN. RAMAIKAN GELARAN

 

GIOVANNI. LB SUTRIS RUNNER UP

 

JACK SPARROW. KENARI VINALIS JUARA KELAS VIP

 

JUARA KELAS ANIS MERAH

 

BIMA ADE. SIAP TURUN KE PIALA DANLANUD

 

B13 TEAM. PERSIAPAN KE 3 STAR SEMARANG

 

PESERTA ANIS MERAH SEDANG NGECHAS GACOAN

 

KATA KUNCI: lb radja cak otong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp