DUTA PIALA KAPTEN SAZIME. LB TOMBLOK DOUBLE WINNER

PJSI MANAHAN SOLO

Tomblok Double Winner, Bandempo dan Bomber Berbagi Podium

Love bird Tomblok keluar sebagai bintang lapangan di latihan prestasi PJSI Manahan setelah mencetak kemenangan double winner. Berulang kali mengeluarkan kekekan panjang, love bird ijo fischery ini dua kali diganjar koncer A.

Digelar setelah Aksi Damai 148 / Tolak Permen 20/2018, kontes prestasi PJSI Manahan (14/8) berjalan ramai dan sukses. Tidak hanya didominasi oleh pemain lokal, even kali ini juga diikuti oleh peserta luar kota seperti Boyolali, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar dan Sragen.  

 

 

KOMPAK BC WONOGIRI. HADIR SILATURAHMI

 

Menurunkan love bird Tomblok, Agung LNP yang di even kali ini mengusung Duta Piala Kapten Sazime berhasil mencetak dua kali podium pertama alias double winner. Berulangkali ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata, love bird ijo fischeri ini dua kali diganjar koncer A.

“Hari ini Tomblok tampil luar biasa. Meski bertipe fighter durasi, dari awal sampai akhir penilaian mau tampil maksimal,” ungkapnya. Dengan prestasi ini, Ia semakin percaya diri dengan kualitas amunisinya dan siap all out ke Piala Kapten Sazime pertengahan bulan depan.

 

MH KECIL. SUKSES BERSAMA LB KEMBANG LAMBE DAN BALADEWA

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Kembang Lambe milik R3Z4 MH Kecil yang sukses meraih posisi runner up di kelas VIP. Berikan perlawanan sengit pada Tomblok, gaco yang dikawal oleh Rizky Sahala dan kawan-kawan ini sempat mencuri perhatian juri.

Gagal menjadi yang terbaik di kelas VIP, Kembang Lambe langsung tancap gas di kelas BOB dan keluar sebagai kampiun. Tak hanya di kelas dewasa, spesialis love bird dan kenari asal Boyolali ini juga sukses menempatkan Baladewa sebagai pemuncak di kelas PAUD.

 

TYAN AJI. JLO SOLDOUT KE BANJARMASIN

 

JLO, amunisi milik Tyan Aji berhasil meraih posisi ketiga di kelas PAUD. Tampil rajin dengan jeda rapat, love bird yang baru berusia empat bulanan ini mampu memberikan perlawanan ketat pada Baladewa. “JLO ini sudah soldout ke Banjarmasin, ini jadi laga perpisahan sebelum Aku kirim,” ungkapnya.

Ramai dan banyaknya peserta di kelas murai batu membuat laga di kelas ini berjalan sengit dan sarat tensi panas. Bongkar isian sambil ngerol nembak dan gaya tarung ngeplay, Badempo andalan Ji Tomo keluar sebagai pemenang di kelas VIP.

 

DWI JETAK. SUKSES KAWAL BOMBER

 

Berikan perlawanan sengit pada Badempo, murai batu Bomber milik Rusmanto berhasil meraih posisi kedua di kelas VIP. Tampil ngotot dengan memutahkan tonjolan kenari, cililin dan siri-siri, murai batu ekor putih ini sempat undang decak kagum peserta.

Di kelas Bintang, amunisi yang dikawal oleh Dwi Jetak ini tampil menggila dengan memutahkan semua isian terus menerus dengan irama lagu variatif. Dengan prestasi ini, Ia berharap Bomber bisa menjelma sebagai kekuatan baru sebagaimana ATM, Manahadap, Cobra, Gatotkoco, dan Werkudoro, murai batu yang pernah diorbitkannya.

 

ARIS BOYOLALI. PONIMAN JUARA 1 DAN 2

 

Datang dari Boyolali, cendet Poniman berhasil membuktikan kualitasnya sebagai burung yang tak boleh dipandang sebelah mata setelah meraih podium pertama dan kedua. Bongkar isian dengan gaya tarung satu titik, amunisi milik Aris ini sukses mencuri perhatian juri dan peserta.

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Jangan lupa PJSI Manahan mengggelar kontes rutin setiap hari Selasa dan Kamis sore mulai pukul 14:00 WIB.

 

GALERI PJSI MANAHAN

 

 

LB TOMBLOK IN ACTION

 

HO2KIDS. LB CATALEYA COMEBACK

 

DUTA BALEKAMBANG KUMANDANG. MB BADEMPO JUARA KELAS VIP

 

JLO IN ACTION

 

 

KATA KUNCI: pjsi tomblok bomber kembang lambe baladewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp