MOTOR PENGGERAK PJSI MANAHAN

PJSI MANAHAN

Genio Double Winner, Nakula dan Nikita Makin Stabil


 

 

Kenari Genio mencetak kemenangan nyeri di kontes prestasi PJSI Manahan, Solo yang digelar pada Kamis, 20 April 2017. Nakula dan Nikita makin stabil di jalur juara setelah meraih podium pertama kelas love bird.

Tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan volume tembus, Genio mencetak dua kali kemenangan (double winner) di kelas kenari. “Panjang lagu sebenarnya tidak terlalu panjang, kira-kira 30 detikan tanpa putus. Tapi buka tutupnya cepet, nyaris tanpa ngetem. Menang di total durasi kerja,” terang Raja.

 

VIP SOBA. SIAP GELAR SOBA ENTERPRISE CUP MINGGU 23 APRIL

 

Punggawa Soba Enterprise ini menjelaskan bila berbagai prestasi telah ditorehkan oleh kenari yang memiliki warna bon ijo ini diberbagai even, antara lain Angkasa Pura Cup, Solo Kota Budaya, Spesial IKPBS, dan terakhir di Spesial IKMD.

Tawon, cucak hijau andalannya juga keluar sebagai juara di kelas VIP setelah membongkar semua isian disertai aksi ngentrok njambul. Dengan raihan prestasi ini, Raja optimis Tawon akan kembali mengukir prestasi di even-even yang akan diikuti.

 

TAWON IN ACTION

 

Selain mengadu gaco, Ia juga sedang menggalang dukungan kesuksesan Soba Enterprise Cup yang akan digelar besuk Minggu, 23 April 2017. “Selain harga tiket terjangkau, hadiahnya menggiurkan. Pesanan udah mulai mengalir, terutama ocehan,” ujarnya.

Penggalangan dukungan juga dilakukan oleh Andi GBU untuk keberhasilan Latpres Siang Gantangan Vitmax yang akan digelar Senin, 24 April 2017. Bukannya membawa burung, spesialis love bird asal Solo ini justru menenteng sebendel brosur untuk dibagi-bagikan.

 

ANDI GBU. SIAP GELAR LATPRES SIANG GANTANGAN VITMAX SENIN 24 APRIL

 

Nakula, love bird andalan Okky Putra Chika meraih podium pertama kelas VIP dan podium kedua kelas Bintang A. Ngekek panjang dengan durasi 1 menit tanpa putus, love bird palamas ini berhak mendapatkan bendera koncer A di sesi VIP.

“Meski masih ngloloh, Nakula udah mulai kelihatan lagi durasinya. Tembus 1 menit lebih tadi,” ujar Okky bangga. Meski harus bersaing dengan burung-burung papan atas se Solo Raya, Nakula masih mau menunjukkan kualitas dan tidak mengecewakan.

 

OKKY PUTRA CHIKA. LB NAKULA JUARA KELAS VIP

 

Turun di kelas Bintang B, Nikita meraih juara satu setelah tampil rajin dan ngekek panjang selama di gantangan. Sebelumnya, gaco andalan Mr. Duwo Solo Star BC ini meraih dua kali juara satu di even latber PJSI minggu lalu.

“Pelan tapi pasti, Nikita mulai menunjukkan kestabilan meraih prestasi. Meski lawan yang dihadapi bukan burung sembarangan, namun Nikita tetap mampu menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara,” ujar Duwo bangga.

 

SOLO STAR BC. LB NIKITA STABIL DI JALUR JUARA

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mr. Mardi mengingatkan apabila PJSI akan menggelar lomba pada tanggal 11 Mei mendatang bertepatan dengan hari libur nasional.

Bertepatan dengan hari libur panjang, besuk Minggu jangan lewatkan sejumlah even lomba di area Solo Raya seperti Sanubari Cup, Soba Enterprise Cup, dan Piala Lurah Girimargo Sragen. Senin, Anda bisa menjajal gaco-gaco anda anda di Launching Gemata Klaten atau Latpres Siang Vitmax Solo.

 

JUARA PJSI MANAHAN SOLO 20 APRIL 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA

 

LB NIKITA. STABIL DI JALUR JUARA

 

GENIO. CETAK DOUBLE WINNER

 

PANTAU PAK JURI

KATA KUNCI: pjsi manahan solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp