BRANDON KETIKA MENGUNCI SATU GELAR PERTAMA.

PJB – SURABAYA

Cendet Brandon Nyeri, SO Team Borong 4 Gelar Kejuaraan

Gaco baru cendet Brandon milik Fian R berhasil menyabet dua kemenangan pada latber rutin KJB di gantangan Kodam V Brawijaya Rabu, 22 Mei 2024. Sedangkan SO Team yang digawangi oleh Reza bisa membawa pulang 4 piagam kejuaraan.

Bermain dua sesi, cendet Brandon jagoan baru milik Fian R dari CKS berhasil memborong semua kemenangan sebagai sang juara. "Saya baru mendapatkan tiga minggu yang lalu, burung ini sudah saya incar satu bulan sebelumnya," jelas Fian R kepada Burungnews.

 

 

Show cantik dengan roll tembak yang berdurasi rapat, Brandon berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet A unggu atas No Limit Jr milik Aby Alano dari Kos Mesum SF dan Hiace milik Manu AC dari Dura Liar Party 3 di posisi kedua dan ketiga.

Kembali bertarung ketat dengan No Limit Jr, untuk kedua kalinya Brandon bisa mengamankan puncak podium yang kedua kalinya. "Saya suka burung ini karena roll tembaknya yang begitu rapat, hingga juri bisa memberikan 4 pengajuan," tutur Fian R.

 

BRANDON & NO LIMIT JR DUA KALI DUDUKI POSISI SATU DAN DUA.

 

Membawa tiga amunisi andalannya, Anarki 99, Bukan Avatar dan Patas, Reza dari SO Team bisa membawa pulang 4 piagam kejuaraan sebagai juara 1, 2, 4 dan 5. "Allhamdulillah, tiga gacoku masih bisa masuk nominasi kejuaraan semua," ucapnya.

Anarki 99 yang turun di sesi pembuka lomba, meski tampil tidak dalam top formnya masih bisa mempersembahkan hasil yang lumayan positif dengan menduduki posisi keempat. Untuk juaranya diamankan oleh Tretes milik Iwan dari Iwan Galang SF di kelas murai batu F.

 

SO TEAM BORONG 4 GELAR KEJUARAAN.

 

Selanjutnya giliran Bukan Avatar yang turun di kelas murai batu G, tampil begitu perkasa dengan aksi sujud disertai berondongan lagu berdurasi rapat. Bukan Avatar berhasil dinobatkan sebagai sang juara unggul atas Saigon Jr dan Trailer.

Penampilannya sedikit menurun pada sesi selanjutnya, Bukan Avatar harus turun empat peringkat di posisi kelima usai menang tos. Sedangkan Patas kompatriotnya mampu menduduki peringkat kedua kalah dari Rudal G7 yang ditasbihkan sebagai sang juara di kelas murai batu H.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Untuk kelas dua kelas utama, Kopasus milik Raditya dari Wage harus puas berbagi kemenangan dengan Gajah Oleng milik Rusali MBRR dari Surabaya di kelas murai batu A dan B. Kopasus mampu bermain bagus dengan menduduki puncak podium dengan mengungguli lawan-lawannya di kelas murai batu A.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Gajah Oleng, bertarung ketat dengan Error, Panji-Panji dan Rudal G7. Gajah Oleng mampu memikat hati dewan juri dengan memberikan koncar A dengan mendapatkan 3 bendera merah dan 1 bendera biru.

 

BUKAN AVATAR BAWA PULANG JUARA 1 DAN 5.

 

Sementara pada sesi ngentrok mania, Apple milik Putra dari Cita Rasa SF mampu menyegel satu kemenangan di sesi awal kelas cucak hijau A unggul atas Sterum milik MH dari Anthenks di posisi kedua.

Sedangkan untuk sesi yang kedua cucak hijau B, giliran Bonek milik Imam dari Bonek SF yang bisa mengamankan puncak podium dengan mengalahkan Raja Rimba milik Minto dari Koprot BC di peringkat runner up. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PJB – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KOPASUS PEMENANG KELAS UTAMA YANG PERTAMA.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

GAJAH OLENG SEGEL JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

APPLE JAWARA SESI AWAL NGENTROK MANIA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: pjb surabaya cendet brandon so team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp