SPESIAL PJB RABU. LATBER RASA EVEN.

DATA JUARA PJB - SURABAYA (RABU, 22 MEI 2024)

Persaingan sengit di kelas murai batu terjadi pada gelaran special PJB hari Rabu, 22 Mei 2024 di gantangan Kodam V Brawijaya Surabaya. Brandon milik Fian R berhasil meraih hasil nyeri juara pertama di kelas cendet.

Pertarungan murai batu terbaik dari Surabaya dan sekitarnya terlihat pada gelaran Spesial PJB (Paguyuban Juri Bermartabat) yang dinilai oleh juri professional dari SKN dan SMM. Peserta merasa gembira karena bisa merasakan penilaian ala SMM dengan tiket terjangkau.

 

 

PETINGGI SMM DAN SKN IKUT MENDUKUNG GELARAN RUTIN PJB HARI RABU DI KODAM V BRAWIJAYA.

 

“Saya merasa puas dengan lomba di PJB, serasa main di SKN dan SMM. Penjuriannya itu yang membuat saya senang karena burung adu kualitas bukan ada kuantitas, tiketnya juga terjangkau di kantong pemain murai batu seperti saya,” terang Iwan Galang kepada burungnews.

Menurut Taufik Wibisono, selaku pelaksana lomba di PJB mengatakan bahwa gelaran PJB setiap hari Rabu di gantangan Kodam V Brawijaya sengaja menyasar kalangan bawah. “Kami memberikan alternative pilihan untuk tiket murai batu yang kami buka mulai harga 150K hingga 350K, untuk cucak hijau di tiket 100K dan 75K, sedangkan cendet mulai dari 35K dan 55K. Mereka bisa merasakan penjurian yang benar-benar obyektif dari tim juri SKN dan SMM,” terangnya.

Mau tahu siapa saja para pemenang pada gelaran Spesial PJB hari Rabu, 22 Mei 2024? Simak data juaranya…..

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan kemasan TOPSONG PREMIUM baru dengan botol, dengan keamanan tambahan. Informasi, hubungi  0813.2941.0510 .

 

KELAS CENDET TIDAK KALAH MERIAHNYA.

 

TORY , pakan premium bagi anda yang sangat menyayangi burung anda, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Mampirlah ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan  KLIK DI SINI . 

Mau beli  online bisa  DI SINI  atau  DI SINI , atau  di pasar  lain .

 

 

KATA KUNCI: pjb paguyuban juri bermartabat skn smm kodam v brawijaya surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp