PISS TEAM SURABAYA, KEGIATAN SOSIAL BERSAMA ANAK YATIM JADI AGENDA WAJIB.

PISS TEAM SURABAYA

Berbagi Bersama Anak Yatim di Yayasan PPAY AL-AMAL

 

 

Rangkaian kegiatan sosial dilakukan oleh Piss Team Surabaya di bulan Ramadhan ini. Mulai dari bagi takjil dan buka bersama pada 10 Juni, hingga membagikan santunan kepada anak yatim pada Kamis 22 Juni.

"Kegiatan sosial wajib dari Piss Team selama bulan Ramadhan adalah bagi-bagi takjil, buka bersama, dan ditutup dengan mendonasikan sedikit rejeki dari teman-teman kepada anak yatim," jelas Ari, selaku ketua Piss Team Surabaya kepada burungnews.

 

CREW PISS TEAM SURABAYA, BERDOA BERSAMA DI YAYASAN PPAY AL-AMAL.

 

Bantuan tersebut didonasikan kepada Yayasan Penolong Pembina Anak Yatim dan Fakir Miskin Al Amal (PPAY AL-AMAL) yang bertempat di Wonosari Lor Nomor 52 Surabaya.

Pemberian santunan dilaksanakan selepas Sholat Tarawih yang dipimpin langsung oleh sang ketua Piss Team beserta beberapa anggota komunitas burung berkicau yang bermarkas di Surabaya Utara.

Sebelum menyerahkan bantuan kepada anak yatim di PPAY AL-AMAL, anggota Piss Team dan 20-an anak yatim melakukan doa bersama, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada satu persatu anak yatim, yang ditutup dengan doa oleh pembina dari perwakilan pihak yayasan.

 

PROSESI PEMBERIAN BANTUAN KEPADA PERWAKILAN 20 ANAK YATIM.

 

 

"Kegiatan sosial ini rutin kami lakukan setiap tahunnya, sebagai bentuk kepedulian Piss Team kepada anak yatim. Hal ini juga untuk menginggatkan semua anggota untuk berbuat baik di bulan Ramadhan, mudah-mudahan bantuan dari kami bisa membawa manfaat dan Piss Team bisa lebih solid lagi ke depannya," tutup Ari.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

DOA BERSAMA, MENGAWALI KEGIATAN AMAL PISS TEAM SURABAYA.

 

 

PENYERAHAN BANTUAN DILAKUKAN PERWAKILAN PISS TEAM KEPADA PIHAK YAYASAN.

 

KATA KUNCI: piss team surabaya ppay al-amal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp