AYIK GENDUT & AM PATRIOT. LANJUT SOLO VAGANZA & PIALA RAJA

PIALA WIBAWA MUKTI CIKARANG JABAR

Anis Merah Patriot Buka Kemenangan

 

 

 

Anis merah Patriot milik H. Boyan dari Banjar membuka kemenangan pada laga Piala Wibawa Mukti di Plaza Bird Center Cikarang, Minggu 13 Agustus. Pemanasan menuju Solo Vaganza dan Piala Raja.

Nama Patriot yang dalam lomba-lombanya kerap dikawal Ayik Bandung ini bukan lagi nama yang asing. Ia sudah sering menang di berbagai even besar dan penting baik di blok barat maupun blok tengah.

 

SESI PEMBUKA ANIS MERAH. RAMAI DAN MENEGANGKAN

 

Di kelas pembuka Piala Wibawa Mukti, Patriot berada di gantangan nomor 19. Begitu digantang, sudah langsung teler dengan gaya doyong, ditunjang speed yang rapat, volume tembus, dengan materi lagu kasar dari isian kenari dan love bird.

Patriot yang rencananya akan dimainkan 4 kali ini, memang disiapkan untuk turun di sejumlah even akbar baik blok barat, tengah, sampai jauh ke blok timur. “Yang paling dekat ke blok tengah, semoga tidak ada halangan bisa datang ke even prestisius Solo Vaganza 3 September, sebelum Piala Raja 24 September,” ujar Ayik Gendut kepada burungnews.com

Hingga berita ini dibuat, suasana lomba tampak sangat meriah. Hampir tiap sesi rata-rata dijubeli oleh peserta khususnya dari Jawa Barat dan Jabodetabek lainnya.

 

 

PESERTA BERJUBEL MENGAMBIL DAN MEMBELI TIKET

 

KATA KUNCI: piala wibawa mukti am patriot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp