TROPI KEREN, WAJIB DIKOLEKSI, CUMA ADA DI EVENNYA WANGKRING KOENA SF

PIALA WANGKRING KOENA FT BBC BANYUMAS

Kemasan dan Tropi Keren, Lomba Dimulai Tepat Jam 10.30

Walau terhitung pendatang baru, Wangkring Koena SF yang dikomandani Kamto Edy tak tanggung-tanggung dalam mengemas lomba. Ini dibuktikan dengan gelaran Piala Wangkring Koena feat 3th Anniversary BBC Banyumas, Minggu, 4 Februari 2018 yang bertempat di Alun-Alun Banyumas.

Dalam gelaran perdana ini, Wangkring Koena menggandeng BBC Banyumas dan sejumlah komunitas burung yang ada di eks Karesidenan Banyumas. Hasilnya, dukungan para kicaumaniapun terus mengalir dari berbagai kota.

Selain menggandeng bird club dan komunitas burung, Kamto juga menggandeng sejumlah tokoh perburungan di Barlingmascakeb. Di antaranya adalah Beni Pesona dan Hanes, serta melibatkan juri senior seperti Sutar. Bergabungnya para tokoh ini, menjadikan daya jual even Piala Wangkring Koena makin melejit.

 

 

WANGKRING KOENA SF

 

Kemasan yang disuguhkan terhitung keren. Dengan tiket 250 ribu di kelas Wangkring Koena yang membuka 5 jenis burung, yaitu murai batu, kacer, cucak hijau, love bird dan branjangan, juara 1 disediakan 1 unit sepeda motor plus uang tunai 500 ribu. Untuk kemasan lengkapnya, bisa disimak di burungnews.com

Tak cukup di situ, Kamto lagi-lagi membuat gebrakan dengan menyuguhkan tropi keren berupa miniatur sepeda ontel khas Wangkring Koena SF, sebagai penghargaan bagi burung yang meraih prestasi di even yang menggelar 2 lapangan dan memberikan doorprize utama sepeda motor ini.

 

TROPI JUARA UMUM BC

 

Dengan suguhan kemasan dan tropi keren, beberapa kelas sudah habis terpesan. Bahkan, atas permintaan komunitas branjangan, kelas branjangan yang tadinya 3 kelas ditambah 1 menjadi 4 kelas. “3 kelas branjangan habis terpesan, akhirnya tambah 1 kelas lagi,” tutur Kamto yang diamini Joko BBC.

Penambahan kelas juga dilakukan oleh panitia, yaitu di kelas love bird dewasa non bursa PBL. Kelas ini disupport penuh oleh Ferry Yong Kurnia BF Banjarnegara. Dengan tiket 50 ribu, juara 1 mendapat uang tunai 1 juta. Juara 1 sampai 10, plus multivitamin PBL. Juara 4 dan 5, ditambah bonus love bird ring KBF. “Burung milik Kurnia BF, tidak turun di kelas PBL,” imbuh Kamto.

 

TROPI JUARA UMUM SF

 

2 hari menjelang hari-H, pesanan tiket makin deras saja. Hery Shilem yang bertugas sebagai tiket box mengaku kewalahan melayani pemesan. “Animo kicaumania yang memesan tiket luar biasa, sampai saya kewalahan,” kata Hery Shilem yang akan menutup pesanan tiket pada hari Jumat jam 8 malam.

Kabar derasnya pesanan tiket yang masuk, membuat Beni Pesona dan Hanes yang turut dilibatkan dalam kepanitiaan merasa lega. “Kalau kemasan seperti ini, saya pastikan bakal sukses dan meledak,” ucap Beni dan Hanes yang nantinya bertugas memantau kinerja juri di lapangan.

 

BENI PESONA & KAMTO EDY. BERKOLABORASI DEMI SUKSESNYA PIALA WANGKRING KOENA

 

Dari 2 lapangan yang tersedia, tiap lapangan akan menggelar 24 sesi yang akan dipandu MC handal yaitu Tohar MC dan Imam MC. Agar lomba tidak sampai larut malam, maka panitia memutuskan lomba dimulai tepat jam 10.30 WIB.

Jadi, bagi kontestan yang sudah memesan tiket, diwajibkan sudah mengambil pesanan tiket sebelum jam tersebut. Bagi kicaumania yang belum memesan tiket, masih ada waktu untuk memesan tiket sampai jam 8 malam nanti.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

TROPI KELAS WANGKRING KOENA. TIKET 250K, JUARA 1 HADIAH SEPEDA MOTOR + 500K

 

TROPI KELAS ANNIVERSARY BBC BANYUMAS. TIKET 150K, JUARA 1 HADIAH 2 JUTA + 300K

 

TROPI KELAS SRIKANDI. TIKET 100K, JUARA 1 HADIAH 1,2 JUTA + 200K

 

TROPI KELAS BAWOR. TIKET 30K JUARA 1 HADIAH 350K + 50K

 

JADWAL LOMBA

 

PERATURAN & TATA TERTIB LOMBA

KATA KUNCI: wangkring koena bbc banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp