RONALD OWEN. VALIUM MASIH TANGGUH

PIALA WALIKOTA SUKABUMI

Ronald Owen Rajai Anis, Pentet Top Speed, MB Madona, & CJ Indigo Eksis

 

 

Kota Sukabumi kembali dibanjiri kicaumania dari berbagai daerah pada Minggu 30 April. Hari itu, di lapangan Bola Setukpa Polri, Ronggolawe Nusantara menggelar kontes Piala Walikota Sukabumi.

Sejumlah jago papan atas turun di sini. Anis merah Valium yang diturunkan Ronald Owen, cendet Top Speed, murai batu Madona, dan cucak jenggot Indigo adalah beberapa contohnya.

 

BUDI INDO & KRU. CENDET TOP SPEED BELUM TERBENDUNG

 

Top Speed masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Burung handal milik Budi Indo ini, tampil meyakinkan dengan meraih dua kali juara.

Pembagian gelar terjadi di kelas murai batu. Madona dan Ken Arok masing-masing mencetak satu kali kemenangan.

 

 

Di kelas Wakil Walikota, Madona mengeluarkan tembakan dahsyatnya disertai volume kencang dan speed rapat, membuat koleksi Erik Kawalu sukses berada di urutan pertama. Namun di laga keduanya yang memainkan kelas utama, Madona harus puas menempati posisi kedua.

Adapun Ken Arok, meraih juara di sesi ketiga kelas Ebod Strong. Koleksi H. Agus Joker ini, mampu tampil ngotot. Dari awal digantangkan Ken Arok membawakan lagu mewahnya disertai gaya ngeplay dengan sempurna. Dengan kemenangan ini, membuat sang empunya optimis Ken Arok bisa menuai prestasi di kancah nasional.

 

MB MADONA RAIH JUARA

 

Jaya, kicaumania asal Sukabumi, tampak come back ke arena lomba. Burung handalnya di kelas murai batu dan anis merah belum bisa menampilkan yang terbaik. Cangkring yang bertarung di kelas murai batu hanya mendapatkan bendera nominasi. Sedangkan di kelas anis merah, jagoannya tampil kurang meyakinkan.

Sementara di kelas anis merah, Valium kembali naik podium. Valium yang turun tiga kali berhasil memetik satu kali juara. Valium dan Ratax jagoannya di kelas anis merah rencananya akan diturunkan kembali di Piala Kapolda Banten, 7 Mei.

 

 

Di kelas utama anis merah, Morena milik H. Pengpeng dari Bandung menempati tangga teratas. Kinerja Moreno cukup menonjol dengan membawakan lagu mewah sambil serong ke kiri dan kenan tanpa jeda. Morena sudah sering meraih kemenangan di berbagai ajang.

Wempi Ardi dari Gasspoll SF Sumedang, yang kali ini mengusung bendera Pringgabaya SF, kembali melesat bersama cucak jenggot Indigo. Selain Indigo, Wempi juga punya koleksi maut lainnya, yaitu cucak jenggot Markonah. Markonah yang merebut juara 1 di Piala Pasundan, kali ini diistirahatkan.

 

WEMPI ARDI & CJ INDIGO. REBUT JUARA 1

 

Juara umum BC, direbut oleh Bogor Bersatu Team. Sedangkan juara SF, diraih oleh Pringgajaya SF, yang diperkuat oleh jagoan Wempi Ardi.

 

JUARA PIALA WALIKOTA SUKABUMI (BAGIAN 1: LOVE BIRD, MURAI BATU, ANIS MERAH, ANIS KEMBANG), KLIK DI SINI

JUARA PIALA WALIKOTA SUKABUMI (BAGIAN 2: KACER, KENARI, PENTET, CUCAK HIJAU, CUCAK JENGGOT, JALAK SUREN, PLECI, CIBLEK, KONIN, TLEDEKAN), KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AGUS JOKER. KINI PUNYA ANDALAN

 

MR JAYA. COME BACK LAGI

 

KATA KUNCI: piala walikota sukabumi valium top speed madona indigo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp