SHAAMSON SF SIAP MENUJU PIALA PASUNDAN III DENGAN MB TERMINATOR

PIALA TUBAN AWARDS CHAMPION #2

Lanjutkan Tren Positif MB Terminator Siap Menuju Piala Pasundan III

Meski dikepung banyak burung mewah, murai batu Terminator masih stabil dijalur juara pada even Piala Tuban Awards Champion hari Minggu 17 Febuari 2019.

Bagi para pecinta burung berekor panjang dikota Pati, nama Wawan dari Shaamson SF sudah pasti dikenal karena kepiawaian gaconya Terminator. Setelah meraih juara pertama pada Semarang Vaganza bulan lalu, kini Terminator mulai bergerilya diwilayah Jawa Timur.

 

 

MURAI BATU TERMINATOR

 

Pada even Piala Tuban Awards Champion yang menjadi tujuan Wawan untuk menguji keterampilan Terminator. “Jawa Timur dikenal banyak murai batu yang mewah karena dibeberapa even besar selalu tercantum nama orang sini. Makanya kami memilih bermain disini untuk menguji Terminator,” ucap Ipunk Venus.

Nama-nama burung ternama seperti Soerbaya, Sadis, Predator, Bintang Atlas, Jhon Legend dan masih banyak lainnya yang turun di arena Piala Tuban Awards Champion tidak menyurutkan Terminator untuk beraksi.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Pada sesi murai batu Award, Terminator berhasil unjuk gigi lewat keterampilannya dalam mengola berbagai variasi lagu. Burung yang bering Thom BF dari Pati ini sangat fase saat menembak irama riyo riyo, cililin, love bird, kapas tembak serta roll panjang dari kolibri.

Gaya sujudnya dari bawah hingga keatas yang terus ngisi menjadi ciri khas Terminator yang tidak bisa dicuri. Suara yang sudah mengcrystal dengan volume tembusnya semakin membuat para juri yakin memberikannya bendera koncer A mutlak pada terminator.

 

WAWAN SANG KOMANDAN SHAAMSON SF

 

“Dikepung banyak burung ternama dan mewah sepertinya tidak menyurutkan Terminator untuk beraksi dengan maksimal. Hasilnya bisa dilihat, Terminator masih bertahan di tren positif juara pada even-even bergengsi,” kata Ipunk sang pengawal Terminator.

Setelah sukses meraih juara pertama di Piala Tuban Awards Champion, Terminator akan berencana untuk tampil di even Piala Pasundan III pada 07 April 2019 mendatang. Nantinya selain membawa Terminator, Shaamson SF juga akan membawa beberapa gaco lainnya seperti cendet Jack Ripper.

 

MURAI BATU TERMINATOR MASIH MELANJUTKAN TREN POSITIFNYA

 

“Jika tidak ada kendala, kami akan berencana kembali turun di even Piala Pasundan III besok dengan gaco lainnya. Semoga bisa kerja dengan maksimal dan kami bisa kembali mengoleksi tropi pada even-even bergengsi lainnya,” harap Ipunk.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA TUBAN AWARD CHAMPION, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: piala tuban awards champion mb terminator piala pasundan iii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp