CUCAK HIJAU.WOON WAY BORONG JUARA 1 SEKALIGUS DINOBATKAN BURUNG TERBAIK

PIALA SUMPAH PEMUDA MAGELANG

CH Woon Way dan MB Luky Luck Rebut Hadiah Utama

Cucak hijau Woon Way orbitan BnR Magelang tampil kesetanan sejak awal digantang pada even Piala Sumpah Pemuda Magelang, Minggu 27 Oktober 2019. Demikian juga dengan murai batu Luky Luck milik Mr. Gun Magelang. Keduanya suskes meraih juara kelas utama.

Woon Way sapu bersih juara 1 kelas cucak hijau, hingga dinobatkan panitia sebagai burung terbaik. Woon Way belakang memang sedang santer menjadi perbincangan orang. Dua hari sebelumnya Jumat, di Road to Piala Pasundan Ungaran hatrik juara 1, hingga salah satu kicaumania ingin menukan dengan motor Vario 150 baru.

”Woon Way di Unggaran hatrik juara 1,  langsung ada yang  ngajak ke Dieler motor suruh milik Virio 150 baru, tapi bosnya ndak mau,” jelas Danang salah satu pengawal Woon Way.

 

 

 

Keluar sebagai juara 1 di Kelas Murai Batu RGN Luky Luck milik Mr. Gun selaku Duta Magelang Moncer Series. Luky Luck tampil mewah membawakan lagunya rol tembak panjang-panjang.  Musuhnya juga sangar-sangar namun Luky Luck tampil percaya diri dan tak tergoyahkan lawan.

Asep, Yoga dan kawan-kawan dari panitia RGN cukup berani membuat gebrakan lomba. Kemasan merakyat, hadiah wah namun penjurian tetap diutamakan sesuai fakta burung kerja lapangan. Lokasi lomba sengaja di Pasar Burung Sasana Kukila Mageng, untuk kembali menghidupkan nostalgia lama sekaligus meramaikan pasar.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Secara umum lomba berjalan lancar dan sukses berhasil menerapkan aturan lomba tanpa teriak. Asep mengawal lomba cukup ketat, beberapa kali juri sempat ditarik ke pinggir karena ada teriakan. Bahkan Asep mempersilahkan peserta yang teriak – teriak lebih baik burung diambil dan tiket akan diganti. Aturan dan kawalan yang konsisten ternyata cukup jitu dan berhasil menekan peserta teriak berlebihan.

Kembali ke murai batu, penampilan mengejutkan diperlihatkan murai batu Denjaka milik Andrie Dishub PWJ. Denjaka pendatang baru, usianya  relatif muda brodol kedua, diturunkan lapangan baru tiga kali, di Purworejo dan Kebumen. Dalam beberapa ujicoba selalu meraih juara.

 

ANDRIE & ISTRI. MB DENJAKA TERUS BERKIBAR

 

Kini penampilannya Denjaka makin matang dan langsung menyengat, bertubi-tubi melontarkan suara cililinan, dikombinasikan kenari dan kapas temba dengan kasar-kasar. Denjaka yang diturunkan dua kali pun berahasil meraih juara 1 dan 4.

”Denjaka kita pelihara lepas trotol, usianya masih muda dan baru dua brodolan, tapi punya mental bagus. Tiga kali kita coba selalu masuk juara kecil, 2,2, 1,” ungkap Adri Dishub PWJ yang lomba selalu ditemani Diajeng Sulis istri tercinta.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

DJ Product berhasil membawa pulang juara , lewat aksi cemerlang tiga jago kenari  Captain, Kritis dan Mistis. Captain dan Kritis masing-masing meraih juara 1, adapaun Mistis juara 2 sekali. Kritis merupakan amunis terbagu milik Tomy dari DJ Product, namun penampilan langsung cemerlang. ”Kritis jago baru bos baru dapat satu Mingguan,” ungkap salah satu kru DJ Product.

Nunung dari Salatiga kembali meraih juara lewat aksi Kacer Kladiator, yang turun paska mabung. Gladiator berhasil meraih juara 2 dua kali. Nunung mengaku menurukan Gladiator sekaligus cari settingan yang pas.

”Gladiator kita beli kondisi mabung, sebelumnya sudah lama mantau kuat kerja satu Minggu bisa turun 3 kali, makanya sambil cari setelan yang pas biar bisa tampil sebelum mabung,” tegas Nunung yang berencana turun di Balekambang Kumandang.

 

DJ-PRODUCT KRU.JUARA 1 KELAS KENARI

 

RONI PURWOREJO. FORMULIR SIAP MENDATA SEMUA JAGOAN CH

 

Untung cepat tertangani, kalau terlambat tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian.

 

 

KOMUNITAS TROTOKAN. DUA KELAS TROTOKAN MERIAH

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sumpah pemuda magelang radja magelang

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp