DUTA PANDAWA. LB PAJERO NYERI, KENARI MEGATRUN KIAN MENGANCAM, & PULANG BAWA KAMBING

PIALA SRBC FEAT RONGGOLAWE PEMALANG #1

Pajero Nyeri, Kelomang, Sandekala Stabil, dan MB Black Aqua Makin Bersinar

Aksi gemilang yang dipertontonkan love bird Pajero menjadikannya sebagai bintang lapangan pada Piala SRBC feat Ronggolawe Pemalang, Minggu 28 Januari 2018. Gaco andalan Sany tersebut sukses meraih double winner.

Pajero yang mengibarkan bendera Duta Pandawa tampil dengan durasi kerja panjang dan rajin. Tak heran bila kemudian bendera koncer A menancap dua kali di gantangannya. Di kelas Love Bird Bio Konslet Pajero berhasil naik podium pertama setelah mengungguli Raja baya milik Purbaya BF dan Sandekala milik Andika MPR Team.

 

 

PURBAYA BF KOPI HITAM. LB RAJA BAYA MAKIN EKSIS

 

 

“Alhamdulillah tetap disyukuri, Sandekala masih kebagian nomor kecil di partai neraka ini mas,” sahut Andika santai. Ada pun di kelas Love Bird SRBC, Pajero kembali meraih gelar juara 1 setelah bersaing ketat dengan Amanda milik Tio SF yang akhirnya menempati posisi runner up.

Pada kelas Lovebird Paud SRBC, Kelomang milik Obenk HKP kembali menunjukan dirinya sebagai burung bermental jawara. Kelomang burung yang masih muda belia yang punya talenta, prestasi demi prestasi kerap diraihnya. Pada kelas SRBC Kelomang berhasil mengungguli Camry milik Triono Arul BF dan Ghaisan milik Bintang. “Bersyukur Kelomang masih stabil di jalur juara,” ucap Galih Pandu sang mekanik Kelomang bangga.

 

OBENK HKP. KELOMANG MAKIN TAK TERBENDUNG

 

Persaingan syarat gengsi terjadi pada kelas murai batu. Pada kelas Murai Batu Bio Konslet Black Aqua berhasil menyabet juara pertama. Black Aqua tampil trengginas, materi lagu komplit, gaya menawan dan volume tembus cukup untuk sang pengadil lapangan menghadiahi bendera koncer A dengan mengungguli Victory milik Jet BF dan ATM milik Budi.

Selanjutnya di kelas Murai Batu SRBC, Bima Prima milik Marco Lodaya SF yang berhasil memetik kemenangan mengungguli Kalajengking milik Rofik dan Rogoselo milik H.Wawan.

 

ROFIK TAMAN. KALAJENGKING TERBAIK KEDUA KELAS MURAI BATU 

 

Kemudian di kelas kenari juga tersaji ketat, pada kelas Kenari SRBC Prajurit besutan Wong Loro tampil ngedur sepanjang laga dan dihadiahi bendera koncer A mengungguli Manalagi milik AH Jaya Family dan Kungfu Panda milik Krisna/Riki. Pada kelas Miltih Amateur milik Ganang menjadi yang terbaik diikuti Megatrun besutan Kenzo Selkem’s dan Rokye milik Fahmy.

 

DATA JUARA PIALA SRBC FEAT RONGGOLAWE PEMALANG, KLIK DI SINI
 

YAKIN SUDAH MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG ANDA? Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang. Sudah banyak yang merasa cocok, saatnya Anda juga ikut membuktikannya.

 

NSR TEAM. MB BLACK AQUA KIAN GARANG

 

ANDIKA & IFAN STARLA. GEMILANG DI KELAS LOVEBIRD

 

GALIH PANDU PIAWAI KAWAL LB KELOMANG DI JALUR JUARA

 

WONG LORO ND SF & AH JAYA FAMILY. MONCER DI KELAS KENARI

 

EKO & BUDI KAWAL MB ROGOSELO MILIK H.WAWAN PASSHOP KDW

KATA KUNCI: piala srbc feat ronggolawe pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp