JOKO T. SUKSES BERSAMA KUDETA DAN BUROQ

PIALA SAMBERNYAWA KARANGANYAR

Kudeta dan Buroq Raih Podium Utama, Kunthi dan Dunhill Tetap Mengancam

Murai batu Kudeta dan cucak hijau Buroq berhasil meraih podium pertama kelas utama di Piala Samber Nyawa setelah tampil memukau dari awal sampai akhir lomba. Gredek SF dan Sukoharjo Bersatu keluar sebagai juara umum.

Dibuka langsung oleh Mayor Inf. Krisna Pribudi dan Kapten Ivan Rezaldhi, lomba burung berkicau Piala Samber Nyawa Karanganyar yang dilaksanakan pada Minggu, 11 Februari 2018 berlangsung ramai dan meriah. Menggandeng Brotherhood Solo Raya, even yang digelar dalam rangka HUT Kostrad ke-57 ini berjalan tertib, kondusif dan nyaris tanpa teriakan.

 

 

MAYOR INF KRISNA PRIBUDI DAN KAPTEN IVAN REZALDHI

 

Bersaing dengan Sate dan Racun Timur, murai batu Kudeta milik Joko T berhasil meraih kemenangan di kelas utama setelah tampil apik dengan aksi ngerol panjang dikombinasi dengan tonjolan-tonjolan yang berhasil menghipnotis juri.

Di kelas cucak hijau utama, Joko juga berhasil meraih podium pertama setelah Buroq tampil memukau dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul. Dengan kemenangan ini, Joko mengisyaratkan akan kembali menurunkan dua amunisi andalannya ke Angkasa Pura Cup dan Solo Kota Budaya.

 

ARTHA SRAGEN. CH RANJAU RUNNER UP

 

Menurunkan cucak hijau Ranjau, Mr. Artha Sragen berhasil menduduki posisi runner up di kelas utama. Tampil ngentrok njambul sepanjang perlombaan, Ranjau meluncurkan isian kapas tembak dan jenggot yang sempat menarik perhatian juri.

“Meski hanya kebagian juara dua, senang rasanya lihat mainnya Ranjau tadi. Hadiahnya bisa buat beli oleh-leh buat anak-anak,” ungkapnya sambil tersenyum. Dengan raihan prestasi ini, Artha berencana akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke Anniversary BOSS akhir bulan ini.

 

JAGO SF. MESKI DEBUTAN BARU, DUNHILL SIAP MENGANCAM

 

Berikan perlawanan sengit pada Doa Ibu dan Jendral, cendet Dunhill milik Jago SF berhasil menempati urutan ketiga di kelas utama setelah tampil nagen pada satu titik sambil melontarkan suara roll speed panjang dengan volume mumpuni.

Didapat beberapa hari yang lalu, keberhasilan amunisi baru Rudi Jago masuk ke tiga besar kelas utama ini semakin menambah kekuatan tim yang memfokuskan diri di kelas ocehan ini. “Minggu depan kalau nggak Angkasa Pura ya ke Lamberghini,” ungkapnya.

 

DJHE SF. KUNTHI JUARA DUA DAN TIGA

 

Kunthi, amunisi andalan Mbah Dharmo DJHE SF tetap menjadi ancaman bagi love bird lovers Solo dan sekitarnya setelah berhasil meraih juara kedua dan ketiga. Masuknya sejumlah gaco andalan DJHE SF seperti Syahroni dan Tawon Ndas menunjukkan kalau team ini telah menjelma menjadi kekuatan baru dengan kualitas mumpuni.

Meraih poin tertinggi di akhir lomba, Gredek SF dan Sukoharjo Bersatu dinobatkan sebagai juara umum. Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa di even-even Brotherhood selanjutnya,” ujar Agung BP.

 

DATA JUARA PIALA SAMBER NYAWA KARANGANYAR, MINGGU 11 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

PANITIA DAN JURI PIALA SAMBER NYAWA

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BIRD CLUB

 

PEMBERIAN DOORPRIZE

 

KATA KUNCI: piala samber nyawa kudeta buroq

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp