MAWAR MILIK ANDRE METRO SAPU BERSIH KELAS APBN.


PIALA RONGGOLAWE – GRESIK, #2

Mawar Sapu Bersih Kelas Ring APBN, Tipiter Usia Muda Tampil Mempesona

Mawar milik Andre Metro dari Zackiraya BF mampu menyapu bersih kelas murai batu Ring APBN pada gelaran Piala Ronggolaweyang bertempat di Gantangan Rajawali BC Minggu, 18 April 2021. Sedangkan Tipiter jagoan muda milik Abah Wien PBC Gresik siap menebar ancaman.

Gelaran yang bertajuk Piala Ronggolawe berjalan dengan sukses dan lancar, dibanjiri sebanyak 1.130 kicaumania dan kekekmania datang untuk meramaikan acara tersebut. Juga terdapat kelas khusus Ring APBN yang didatangi banyak pemain dari berbagai kota di Jatim.

 

 

MURAI BATU MAWAR SAAT JUARA DI KELAS APBN G-36.

 

Di kelas APBN Mawar jagoan milik Andre Metro dari Zackiraya BF mampu menyita perhatian para penonton. Hingga berhasil menyapu bersih kelas tersebut. "Burung ini masih berusia 15 bulan, tapi jangan salah setiap saya lombakan 2 minggu sekali dia tidak pernah pulang dengan tangan kosong," bangga Andre.

Turun di kelas Murai Batu APBN G-36, Mawar langsung tunjukkan aksi memukau lewat gaya ngeplay sujud dibarengi dengan mutahan tembakan yang bervariasi seperti jangkrik, gereja tarung, lovebird, kenari serta prenjak. Untuk menjadi pusat perhatian hingga  tanpa ragu dewan juri memberikan Koncer A kepadanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mendapatkan satu gelar, Andre sangat optimis dengan penampilan jagoannya. Bermain di sesi kedua, Mawar masih stabil seperti aksi yang pertama untuk mengunci dua kemenangan alias sapu bersih kelas APBN. Disusul oleh Koar milik Biadi dari APBN Solo dan Tipiter milik Abah Wien dari PBC diposisi ke dua dan ketiga.

Satu lagi yang paling menonjol di kelas APBN yaitu Tipiter Milik Abah Wien dari PBC. Meski baru berusia 8 bulan, Tipiter mampu bertarung dengan burung yang usianya lebih matang untuk mendapat juara 3 sebanyak dua kali. "Ini penampilan kedua buatnya, saat tampil di laberan melihat gaya mainnya yang bagus, saya PD untuk memperlombakan di Piala Ronggolawe," jelas Kaji Cemeng.

 

USIA DELAPAN BULAN TIPITER MILIK ABAH WIEN PBC DOUBLE JUARA 3, 3.

 

Bermain dua kelas Tipiter langsung unjuk gigi, memperlihatkan gaya full sujud disertai lagu kapas tembak, kenari dan jalak bisa mengamankan double juara ke tiga. "Kita juga mencari settingan yang cocok, maklum burungnya masih muda dan suaranya belum pecah. Selanjutnya kita istirahatkan dulu dan siap membuat kejutan di even lainnya," bilang Kaji Cemeng saat di datangi oleh Burungnews.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Panji Hitam PMBS milik Ardi dari BKM Community, bermain 3 kelas Panji Hitam PMBS sukses berada di angka kecil sebagai juara 2, 2 dan 5. "Dalam tiga minggu terakhir ini dia selalu membawa hasil yang positif dan tidak pernah Zonk," kata Ardi

 

PANJI HITAM SELALU RAJIN MENDAPATKAN HASIL TERBAIK.

 

Aksi memukau gaya full sujud disertai untaian lagu besetan seperti cililin dan kenari menjadi senjata utamanya. Panji Hitam PMBS harus puas berada di posisi kedua di kelas utama murai batu APBN G-36, begitu juga saat bermain di sesi murai batu APBN A posisi Panji Hitam PMBS sedikit menurun untuk berada di peringkat ke lima.

Penasaran dengan penampilan yang naik turun, Ardi mencoba keberuntungan bermain di sesi murai batu C. Hasilnya, masih lumayan bagus untuk berada di posisi runner up. "Alhamdulillah, dia masih bisa membanggakan saya stabil di angka kecil. Selanjutnya kita siap meramaikan lomba yang ada kelas ring APBN," tutur Ardi saat didatangi oleh tim Burungnews. (NIZAR)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RONGGOLAWE GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

ARDI (KIRI) DAN KAWAN-KAWAN SULKSES GONDOL BANYAK TROPY.

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: piala ronggolawe – gresik mawar tipiter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp