TROPY PIALA RONGGOLAWE

DATA JUARA PIALA RONGGOLAWE-GRESIK, MINGGU 18 APRIL 2021

Perhelatan lomba burung berkicau yang bertakjuk Piala Ronggolawe berlangsung digantangan Rajawali BC minggu, 18 april 2021, berjalan secara aman dan sukses. Sebanyak 1.130 peserta datang meyerbu gelaran tersebut.

“Alhamdulillah gelaran berjalan dengan  aman, sukses dan lancar sesuai apa yang kita harapkan, dan  Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania dan kekek mania yang telah hadir digelaran Piala Ronggolawe. Dan mohom maaf apabila banyak kekuranganya, kami bukan yang terbaik tapi kami akan terus berbenah untuk memberikan yang terbaik” Ujar Joe selaku ketua panitia Piala Ronggolawe sekaligus EO dari Rajawali BC.

 

 

DEWAN JURI YANG BERTUGAS DIGELARAN PIALA RONGGOLAWE

 

Dipenghujung acara lomba panitia juaga memberikan juara umum BC dan SF, untuk juara umum BC di Raih oleh R-team. Sedangkan juara umum SF diraih oleh AHK SF. [NIZAR]

Berikut data juara Piala Ronggolawe:

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA UMUM BC DI RAIH OLEH R-TEAM

 

JUARA UMUM SF DIRAIH OLEH AHK SF

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara piala ronggolawe-gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp