DUTA PIALA KERAJAAN KEDIRI 2. RUNNER UP BC

PIALA RAJA KE-21, #21

Panen Dukungan, Duta Piala Kerajaan Kediri 2 Dinobatkan Sebagai Runner Up BC

Panen dukungan dari kicaumania dari berbagai daerah, Duta Piala Kerajaan Kediri 2 yang dimotori oleh Dwi Jalu dan Erick LM dinobatkan sebagai Runner Up BC di Piala Raja ke-21. Siap menggelar event pada Minggu, 19 Desember 2021, bagaimana persiapannya?

Dalam beberapa bulan terakhir, gaco-gaco dari Kediri Raya cukup disegani di kancah perburungan tanah air. Amunisi-amunisi milik Dwi Jalu, Erick LM, Topo Surabaya Cell, dan Agus Pia selalu nangkring di papan atas di data kejuaraan event-event bergengsi di tanah air.

 

 

DWI JALU SF. BORONG JUARA DI PIALA RAJA

 

Memperkuat Duta Piala Kerajaan Kediri 2, pemain-pemain dari Kediri Raya yang turun di Piala Raja Ke-21 kembali menorehkan prestasi membanggakan. Salah satunya adalah Dwi Jalu SF yang mampu membawa pulang sejumlah tropi dari kelas murai batu, kacer, dan love bird.

Membawa murai batu Adipati, Halilintar, dan Suro, Dwi Jalu berhasil meraih juara 1, 2, 2, 4, dan 5. Turun di kelas Murai Batu Ring Sekar Kedhaton E, Adipati tampil mewah dengan memuntahkan materi lagu roll tembak dengan durasi kerja utuh dari awal sampai akhir. Di kelas ini, Adipati keluar sebagai yang terbaik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Batu Ring Pariwisata A yang dilombakan di sesi-sesi akhir, Adipati kembali tampil apik dan berhasil menduduki posisi runner up. Mengingat Adipati sering onfire ketika dimainkan di cuaca yang tak terlalu panas, strategi Dwi Jalu menurunkan Adipati di kelas Murai Batu Sekar Kedhaton E dan Pariwisata A berbuah manis.

Dwi Jalu SF juga berhasil menempatkan murai batu Suro di podium kedua kelas Murai Batu Bintang Ring PBI D. Dengan senjatan andalan tembakan panjang-panjang yang disambung dengan materi lagu ngeroll, Suro mampu mengimbangi Hummer yang akhirnya keluar sebagai kampiun. Di kelas lain, Halilintar harus puas di posisi keempat kelas Murai Batu Ring Sekar Kedhaton C.

 

DWI JALU. TERIMA PENGHARAGAAN RUNNER UP BC

 

Prestasi tak kalah mentereng juga didapatkan oleh kacer Siliwangi yang berhasil meraih juara 1, 3, 3, dan 4. Dengan materi lagu roll speed rapat dan gaya tarung ngobra sembari naik turun tangkringan, Siliwangi termasuk gaco yang menjadi pusat perhatian di gelaran kali ini. Hanya masuk posisi tiga besar di sesi-sesi awal, Siliwangi ngamuk di kelas Kacer Sekar Kedhaton C dan berhasil naik tahta juara.

Di kelas love bird, Ramayana masih membuktikan kualitasnya sebagai salah satu gaco papan atas setelah meraih dua kali posisi runner up. Keberhasilan amunisi-amunisi tim asal Kediri ini merupakan bukti kalau Dwi Jalu mempunyai squad mumpuni dan pilih tanding.

 

DWI JALU. SUKSES DI KELAS LOVE BIRD BERSAMA RAMAYANA

 

Selain adu kualitas gaco, Dwi Jalu mengaku usung misi untuk sosialisasi dan menggalang dukungan untuk Piala Kerajaan Kediri 2 yang akan digelar pada Minggu, 19 Desember 2021. Panen dukungan dari pemain Kediri Raya dan Jawa Timur, Duta Piala Kerajaan Kediri 2 pun akhirnya keluar sebagai runner up BC.

 

 

Poin Duta Piala Kerajaan Kediri didapatkan dari murai batu Bodrex dan cucak hijau Revormasi (Erick LM), cucak hijau Ndog Balado (Agus Pia), anis merah Holiday (Mr. Topo), anis merah Red Dragon dan hwa mei Hittler (Dodiet Kober), dan murai batu King Arthur (Kiki Ares).

 

TOPO KEDIRI. AM HOLIDAY JUARA KELAS ANIS MERAH PARIWISATA

 

Mr. Topo, pemilik anis merah Holiday mengajak aniser nusantara untuk datang ke Piala Kerajaan Kediri 2 untuk menggairahkan kembali kelas anis merah. Di Piala Raja Ke-21, penampilan Holiday memang belum sepenuhnya fit. Selain faktor bulu basah dan belum fit, kondisi cuaca yang berubah-ubah menjadi faktor kurang maksimalnya Holiday.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tampil maksimal di kelas Anis Merah Pariwisata, Holiday berhasil mencuri kemenangan setelah bersaing sengit dengan Ra Umum. Dengan materi lagu rancak dan powerfull, Holiday sukses membius juri dengan aksi teler hiper lebar mentok kanan kiri dan gaya buka ekor. Kemenangan di Piala Raja Ke-21 ini semakin menasbihkan Holiday sebagai salah satu anis merah jawara lintas EO dan lintas blok. [asept]

 

DATA JUARA PIALA RAJA KE-21, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP JEPARA, KLIK DI SINI

BROSUR D’PONG BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

KATA KUNCI: piala raja ke-21 dwi jalu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp