DELTA PANDAWA SF. JUARA UMUM SF DI PIALA RAJA KE-21

PIALA RAJA KE-21, #10

Raih Juara Umum Single Fighter, Yudhistira - Delta Pandawa SF Sejajarkan Diri dengan Nama-Nama Besar Lain

Meraih juara umum Single Fighter di Piala Raja Ke-21, Yudhistira - Delta Pandawa SF berhasil sejajarkan diri dengan nama-nama besar lain seperti Sien Ronny, Robert Pemburu, dan V3 BKS. Dengan squad saat ini, kekuatan Delta Pandawa SF memang sulit untuk dibendung.

Senyum sumringah langsung terpancar dari wajah Yudhistira saat menerima penghargaan Juara Umum SF di Piala Raja Ke-21. Baru pertama kali keluar sebagai Juara Umum SF di Piala Raja tentu membuat SF asal Sidoarjo ini berbangga diri mengingat Juara Umum SF di masa sebelumnya merupakan nama-nama besar seperti Sien Ronny, Robert Pemburu, dan V3 BKS.

 

 

DELTA PANDAWA KRU

 

Meski amunisi-amunisinya turun, absennya tiga nama besar tersebut dalam perebutan Juara Umum SF menjadi peluang tersendiri bagi SF-SF lain. Peluang ini langsung disambar oleh Delta Pandawa SF untuk maju dalam perebutan juara umum SF. Selain mengandalkan amunisi sendiri, beberapa gaco langganan juara juga telah sepakat untuk bergabung dengan Delta Pandawa SF di Piala Raja Ke-21 ini.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas murai batu, Delta Pandawa SF berhasil menempatkan Bintang Logistik dan Galaxy di peringkat kedua dan ketiga. Di kelas kacer, Hector berhasil menduduki posisi kedua. Di kelas cucak hijau, Bintang AZL menempati urutan empat dan lima.

 

BIMA, YUDHISTIRA, ONGKY, DAN INDRA ANDONG

 

Poin kemenangan Delta Pandawa SF juga didapatkan dari anis kembang R Gundul, kacer Alkalin, kenari Triptonic, love bird Utun, Kaka, Berly, Amel, dan Katiperi. Selain diperkuat amunisi-amunisi milik kolega, kegesitan striker Delta Pandawa dalam berburu poin juga layak diacungi jempol.

Yudhistira mengucapkan terima kasih pada kru Delta Pandawa yang telah bekerja keras dan pihak yang telah membantu Delta Pandawa SF di Piala Raja 2021. “Terima kasih untuk semua kru dan semua pihak yang telah membantu di Piala Raja kali ini sehingga Delta Pandawa dinobatkan sebagai Juara Umum SF,” ungkapnya.

 

DELTA PANDAWA SF. JUARA UMUM SF DI PIALA RAJA KE-21

 

Meski berhasil meraih juara umum SF, Yudhistira mengaku perlu melakukan evaluasi secara menyeluruh pada amunisi-amunisi miliknya sendiri yang belum mendapatkan hasil maksimal. “Kita akan lihat lagi dan evaluasi gaco-gaco milik kita sendiri, kalau memang sudah ketinggalan, kita akan belanja lagi. Kita sudah berhasil merebut juara umum SF di Piala Raja, untuk mempertahankannya tentu tak semudah membalik telapak tangan,” tandasnya. [asept]

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2021, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA BERIKUTNYA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: piala raja yudhistira delta pandawa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp