MAU SF JUARA UMUM PIALA RAJA KE-22

PIALA RAJA 2022, #3

Gemparkan Yogyakarta, Mau SF Depok Rebut Gelar Juara Umum

Di tengah ketatnya persaingan dalam perburuan juara umum SF di Piala Raja ke-22, nama Mau SF sukses bikin kejutan. Gaco-gaco terbaiknya sukses mendominasi jalannya lomba hingga akhirnya dinobatkan sebagai juara umum.

Bertolak dari Depok Jawa Barat dengan pasukan lengkap, Mau SF datang untuk bersilaturahmi mensukseskan gelaran kolosal PBI tahun ini. Di blok barat, Mau SF memang dikenal getol bersilaturahmi ke berbagai even lintas EO. Pun dengan sesama kicau mania, silaturahmi selalu dijalin oleh Arief Utama selaku owner, tanpa membeda-bedakan status atau strata. Tak heran jika banyak yang respect terhadap Mau SF hingga saat ini.

 

ARIEF UTAMA BERSAMA HERRY IP, ANDI OWEN DKK

 

Sebelum acara dimulai, Ketua PBI Bagya Rahmadi S.H., M.M., menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Arief Utama sebagai Partisipan Aktif Piala Raja dan even PBI. Di even ini Mau SF ikut serta dalam perebutan juara umum kategori Single Fighter (SF)Tanpa target dan ambisi, pundi-pundi poin pun sudah mulai nampak di race awal lomba. Sampai pada sesi pertengahan, poin demi poin pun semakin mengalir diperoleh Mau SF. Sampai pada sesi pamungkas, poin pun tak mampu dikejar oleh rival-rivalnya yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Akhirnya momen yang ditunggu-tunggu pun tiba, yaitu penobatan juara umum Piala Raja Ke-22.  Nama Mau SF diumumkan oleh panitia sebagai juara umum kategori SF. Raut kebahagiaan seluruh kru Mau SF semakin terlihat nyata ketika H. Syamsul menyerahkan Mahkota Raja kepada Arief Utama. Mau SF pun semakin menegaskan bahwa dengan kekuatan silaturahmi bisa membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin, sesuai dengan slogannya yang berbunyi “Mau SF ada, untuk jadi saudara”. Itu pun yang dikumandangkan oleh seluruh kru Mau SF di panggung utama sebagai luapan suka cita di Piala Raja ke-22 di Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

 

“Alhamdulillah, tahun ini kita bisa bersilaturahmi ke gelaran kolosal Piala Raja yang ke-22. Tanpa mengurangi rasa hormat, saya atas nama Mau SF mengucapkan banyak terima kasih kepada PBI Cabang Bantul yang sudah mempersembahkan acara yang sangat luar biasa ini. Juga kepada rekan, kerabat dan seluruh kicau mania yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang mendukung Mau SF. Spesial untuk seluruh kru Mau SF yang sudah bekerja keras tanpa lelah di even ini. semoga Mau SF semakin solid, kompak dan membuat kontribusi positif bagi dunia perburungan di Indonesia. Salam lestari,” pungkas Arief Utama. (team PR)

 

 PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN OLEH H. BAGYA RAHMADI S.H., M.M.,

 

SUKA CITA MAU SF SAAT MENARIMA MAHKOTA RAJA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala raja 2022 mau sf arief utama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp