PIALA RAJA 2022, #26

Rozib Jaya Borong Tropi Branjangan, Rampok Runner Up Tiket Utama, Telo Makin Moncer

Rozib Jaya dari Gledek BF Karawang berhasil membawa pulang banyak tropi dair kelas Branjangan pada event kolosal Piala Raja. Sementara itu, Telo, anak dari Palapa EF Jogja, pertama kali main di level kolosal langsung bisa juara.

Membawa banyak amunisi yang turun di 4 sesi yang berbeda-beda, bisa mendongkrak nama Rozib Jaya Gledek BF Karawang dengan memborong banyak gelar kejuaraan. "Apa pun hasilnya kita tetap mensyukuri saja, yang penting bisa silaturahmi ketemu sedulur branjes nusantara," ucap Rozib.

 

GLEDEK BF KARAWANG BORONG JUARA

 

Branjangan Rampok  menjadi penyumbang tropi terbanyak. Rampok mengumpulkan tropi juara 2 di kelas Ring Sekar Kedathon, juara ke-2 di kelas Ring Bintang PBI A, dan juara ke-3 di kelas Ring Bintang PBI B.

Ada pun Telo, anak dari Palapa EF Jogja, yang tampil di kelas Ring Bintang PBI C, mampu mencatatkan namanya di puncak podium. Satu jago lainnya, Panadol, masuk ranking ke-10 di kelas Ring Bintang PBI B.

"Ini penampilan Telo yang pertama, langsung koncer A. Telo adalah anak dari Palapa EF Jogja, Alhamdulilah di kelas Ring Bintang PBI C masuk juara ke-1," girang Rozib.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Meskipun tampil perdana di event akbar, Telo tidak gentar untuk bertarung dengan jawara-jawara branjangan nasional sefenomenal Piala Raja ke-22 di Bantul Yogyakarta. Mentalnyua terbukti kuat, setelah sebelumnya sudah sering bermain di berbagai event berskala regional.

Raja Kancil yang di kakinya tersemat ring Gledek BF Karawang 330, anakan dari Elit (cucu Palapa EF Jogja) usia 8 bulan milik om Yudhis, Cakung  juga berhasil membawa nama Gledek BF Karawang.

 

 

Raihan ini tentu menjadi sejarah. Harap maklum, Rozib Jaya baru pertama kali mengikuti Piala Raja dan langsung memborong juara.

Sejak awal membuka kelas branjangan beberapa tahun yang lalu, PBI mensyaratkan harus hasil breeding, yang ditandai dengan pemakaian ring di bawahnya. Syarat yang tentunya bukan hal sulit bai Rozib, yang oleh sejumlah branjes juga mendapat julukan sebagai “pabrik” branjangan, karena skala dan materi indukannya memang luar biasa. [maman, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2022, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: piala raja 2022 rozib jaya rampok telo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp