DEAL RUDI BFM BOYONG MB MATSURO DARI VICKY VIJAYA SF BALI

PIALA RAJA 2022, #23

Asal Pasang Harga Biar Tidak Dibeli, Rudi BFM Langsung Transfer 500 Juta Untuk Pinang MB Matsuro

Usai transfer murai batu Zorro dengan harga fantastis pada laga M1 Subdenpom BC Jember (4/9), Rudi BFM asal Jember, kembali transfer murai batu di gelaran Piala Raja Ke-22. Matsuro milik Vicky dari Vijaya SF Bali, dibeli dengan harga 500 juta tanpa nego oleh Rudi BFM.

Selain mengajak anak dan istrinya berlibur ke Yogyakarta, Rudi BFM ternyata ada misi untuk berburu gaco murai batu pada gelaran Piala Raja ke-22 kemarin (18/9). Burung yang menjadi incarannya adalah Matsuro milik Vicky dari Vijaya SF Bali.

Matsuro memang sudah lama dalam pantauannya. Kebetulan, Rudi BFM dan Vicky Vijaya juga menjalin persahabatan dan bisnis. Tapi Rudi BFM sengaja tidak mengutarakan keinginannya untuk memboyong Matsuro. Misi pemantauan juga dirahasiakan agar tidak diketahui oleh Vicky Vijaya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Saya ke Jogja bawa anak dan istri untuk liburan, tidak bawa burung untuk lomba. Memang sengaja mengambil hari yang bersamaan dengan gelaran Piala Raja, sekalian mau lihat aksi Matsuro secara diam-diam,” kata Rudi BFM saat dihubungi media Burungnews.

Sebelum gelaran Piala Raja digelar pada hari Minggu, Rudi BFM menyempatkan mampir di hotel yang ditempati Vicky beserta crewnya pada hari Sabtunya untuk ngopi bareng. Selain ngopi, Rudi juga menanyakan kelas apa saja yang akan dimainkan Matsuro. Pada momen ini, Vicky sama sekali tidak menyadari kalau Rudi BFM memiliki misi pemantauan.

Tiba saatnya lomba dimulai, Rudi BFM sedari pagi sudah bergabung di paddock yang ditempati oleh crew Vijaya SF dengan dalih ingin ikut mensupport saat Matsuro digantang. Mengetahui jarak gantangan dan pagar pembatas cukup jauh sehingga kesulitan untuk memantau aksi burung secara jelas, Rudi BFM ternyata sudah menyediakan kamera dengan lensa tele.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hingga pada saatnya Matsuro tampil, Rudi BFM langsung merekam aksinya dan memantau kinerjanya lewat layar kamera yang dibawanya. Turun 4 sesi, Rudi BFM sama sekali tidak melewatkan untuk memantau Matsuro.

Dari 4 sesi yang dilakoni, semuanya berbuah prestasi. Kemenangan itu diantaranya, juara 1 kelas Sekar Kedathon E, juara 4 kelas Maharaja, juara 7 kelas Pariwisata A, dan juara 10 kelas Maharaja G24. Atas prestasi yang diukir Matsuro, Rudi BFM langsung memantapkan hatinya untuk segera memboyong murai batu yang memilik ekor panjang ini.

Keinginannya untuk membeli Matsuro, tidak diutarakan saat di lapangan, melainkan setelah gelaran usai dan saat Vicky berada di hotel. “Sengaja tidak saya katakan saat di lapangan karena banyak orang. Lebih enak saat di hotel sambil santai-santai. Jadi pulang dari lapangan, saya juga langsung menuju hotel Vicky,” ujar Rudi.

 

VICKY SAAT MENGHADIRI EVEN LINK GROSIR GARAPAN RUDI BFM DI SUBDENPOM BC JEMBER

 

Di hotel, Vicky masih belum mengetahui niatan dari Rudi BFM. Tiba saatnya ngobrol-ngobrol santai diselingi candaan, barulah Rudi menanyakan harga Matsuro. Vicky yang mendapatkan pertanyaan harga dari Rudi, sepontan mengatakan. “Kalau tidak 500 juta, Matsuro gak akan saya lepas,” dengan nada bercanda.

Seketika itu, Rudi langsung transfer 500 juta dan menunjukkan bukti transfer kepada Vicky yang berada di depannya. Vicky yang mengatahui akan hal itu, langsung kaget dan tidak percaya kalau candaannya dianggap serius. Setelah ngobrol panjang lebar dengan serius, akhirnya Vicky merelakan Matsuro menjadi milik Rudi BFM.

“Sebenarnya saya bercanda, tapi malah ditanggapi serius. Jujur saya kaget saat Mas Rudi menunjukkan bukti transferan. Bukan karena nominalnya, tapi yang membuat saya tidak percaya, saya harus melepaskan Matsuro. Tapi mau bagaimana lagi, saya tidak bisa menarik perkataan saya sendiri,” jelas Vicky.

 

BUKTI TRANSFER

 

Matsuro bagi Vicky bukan hanya sekedar gaco andalan, melainkan burung ini memiliki history tersendiri. Awalnya Matsuro adalah burung dari Bondowoso. Dipemilik pertama, Matsuro sudah mengukir ratusan prestasi. Banyak tawaran berdatangan saat di pemilik pertama, namun semuanya ditolak. Tapi entah kenapa saat Vicky menawar, sang pemilik langsung mengiyakan.

“Pada saat itu saya ditelpon oleh pemilik Matsuro di Bondowoso. Beliau mengiklaskan Matsuro untuk saya. Seketika itu langsung saya transfer dan menyuruh teman saya untuk mengambilnya, karena posisi saya ada di Bali. Beliau berpesan kalau Matsuro harus dirawat dengan baik, dan kalau bisa jangan di jual.”

“Seminggu kemudian, saya berniat untuk main ke Bondowoso menemui pemilik sebelumnya untuk bersilaturahmi. Tiba di Bondowoso, saya kaget karena beliau sudah meninggal. Ternyata saat beliau telpon saya, kondisi sedang sakit. Jadi itu history Matsuro yang membuat saya tidak bisa melupakannya,” jelas Vicky bercerita.

 

 

Tapi mengingat yang membelinya adalah Rudi BFM, Vicky sedikit lega dan ikhlas. Pasalnya, Rudi BFM adalah teman akrabnya. Sewaktu-waktu, Vicky masih bisa menjenguk Matsuro. Rudi pun membuka pintu lebar-lebar jika Vicky ingin membawa Matsuro turun berlomba.

Hal yang membuat Rudi BFM mantap menggelontorkan dana 500 juta untuk memboyong Matsuro, karena murai batu ini sesuai dengan kriteria yang dicari oleh Rudi BFM. Posturnya gagah, volume lantang, gaya kekinian, variasi lagu melimpah, dan staminanya teruji meski main hingga 5 sesi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Resmi memiliki Matsuro, Rudi BFM semakin yakin untuk menghadapi even SMM feat Tanker 86 pada 9 Oktober 2022 di Surabaya. “Untuk SMM, sudah ada 2 tiket. Nanti saya dan Vicky akan menurunkan Matsuro. Semoga saja penampilannya membanggakan,” kata Rudi BFM.

Perlu diketahui, prestasi murai batu Matsuro saat di tangan Vicky selama 2 tahun sudah tidak perlu diragukan lagi. Even-even bergengsi di Bali, Matsuro kerap mendominasi. Untuk even di Jawa seperti Jogja Istimewa, Piala Paku Alam, Piala Kerajaan Kediri, KHI Lumajang, dan ABN Banyuwangi, Matsuro sudah melahapnya.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA 2022, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: matsuro vicky vijaya sf bali rudi bfm piala raja 2022

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp