H. RICO BALAKOSA SF. SUKSES BERSAMA KENARI BAD BOY DAN JENDRAL

PIALA RAJA 2022, #10

Andalkan Bad Boy dan Jendral, H. Riko Balakosa SF Bandung Borong Juara di Kelas Kenari

Andalkan kenari Bad Boy dan Jendral, H. Riko Balakosa SF Bandung berhasil memborong sejumlah gelar juara di Piala Raja 2022. Bahkan, Bad Boy yang dimainkan di kelas Kenari Standar Kalitan Jogja Istimewa berhasil membawa pulang tropi mahkota raja.

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, laga kelas kenari di Piala Raja 2022 berlangsung seru dan menarik. Selain diikuti oleh gaco-gaco mapan langganan juara di PBI seperti Putra Andalas Jr,  Dinar Candy, Wika Salim, Avatar, dan lain-lain, even kali ini juga diramaikan oleh gaco pendatang baru dengan kualitas mumpuni.

 

 

H. RICO BALAKOSA SF. SUKSES BERSAMA KENARI BAD BOY DAN JENDRAL

 

Salah satu gaco pendatang baru yang berhasil membuat kejutan di Piala Raja 2022 adalah Bad Boy, gaco baru milik H. Riko Balakosa SF Bandung yang baru saja ditakeover di Piala Mataram beberapa waktu lalu. Dimainkan di kelas Kenari Standar Kalitan Jogja Istimewa, kenari warna hijau ini diganjar bendera koncer A setelah tampil ngedur, goyang dengan pembawaan lagu utuh dan power di atas rata-rata.

Selain berhak membawa pulang tropi mahkota raja dari kelas Kenari Standar Kalitan Jogja Istimewa, Bad Boy juga berhasil meraih juara pertama di kelas Kenari Standar Kalitan PBI A, juara kedua di kelas Kenari Standar Kalitan Sekar Kedhaton A dan C setelah tampil stabil dan konsisten. Pencapaian Bad Boy di Piala Raja kali ini seolah menjadi bukti kalau kenari berwarna gelap pun bisa menjadi pemenang asal memiliki kualitas istimewa dan di atas rata-rata.

 

 

BALAKOSA SF. KENARI BAD BOY KONCER A DI KELAS KENARI JOGJA ISTIMEWA

 

 

Di kelas lain, tim asal Bandung yang dikawal oleh Putra Baron dan kawan-kawan berhasil menempatkan Jendral di peringkat pertama kelas Kenari Standar All Size Sekar Kedhaton A dan peringkat ketiga Kenari Standar All Size Bintang PBI A dan B.

 

BALAKOSA SF. BORONG JUARA DI KELAS KENARI

 

Menurut Putra Baron, Jendral yang merupakan Yorkshire Lokal (YSL) berwarna bon ini mempunyai aura juara sehingga sulit untuk ditinggalkan oleh juri. “Jendral YSL bon, mainnya ngedur dan goyang, auranya istimewa. Bad Boy warna ijo, mainnya ngedur goyang, baru saja ditakeover di Piala Mataram,” jelasnya.

Keberhasilan Balakosa SF Bandung memborong banyak gelar juara di Piala Raja kali ini tentu merupakan  sebuah gambaran kalau kekuatan kenari blok barat pun tidak kalah dengan blok tengah. Dengan adanya Bad Boy dan Jendral, Balakosa SF bisa menjadi kuda hitam yang harus diperhitungkan di event bergengsi lainnya seperti Presiden Cup dan Piala Pasundan. [asept, tim pr]

 

DATA JUARA PIALA RAJA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR WALIKOTA MAGELANG AWARD:

 

BROSUR PIALA JATENG:

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP VI:

 

 

KATA KUNCI: piala raja bad boy jendral h. rico

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp