EDO (KE-2 KANAN) & ABDUL MALIK (PALING KANAN), BERSAMA PERWAKILAN KOMUNITAS KONIN

PIALA PROKLAMASI MALIOBORO ENT

Dimeriahkan Komunitas Konin & Cendet, MB Balotelli & CH Raja Volume Terbaik

Lomba spesial dalam rangka HUT RI ke-73 bertajuk Piala Proklamasi, yang digelar Malioboro Enterprise di Pasar Pintu 11 Jababeka, Cikarang, Kab. Bekasi, Minggu 12 Agustus 2018, berlangsung meriah. Di tengah cuaca yang terik, kicaumania tetap bersemangat mengikuti sesi demi sesi. Peserta yang hadir berasal dari wilayah Jabodetabek, Karawang, Subang dan Bandung. Jumlah peserta sampai mencapai angka 1.100.

Panitia menggelar jenis murai batu dan cucak hijau di kelas paling bergengsi, dengan tiket 150 ribu hadiah utama 1,5 juta rupiah. Di kelas ini, murai batu Balotelli milik Jacky Jaguar Team dan cucak hijau Raja Volume milik Yossi-Mr. Dodo Penta Jaya Cikampek, berhasil menjadi yang terbaik. Jumlah peserta di kelas ini di atas 40 kontestan.

 

 

JACKY JAGUAR TEAM, PEMILIK MB BALOTELLI JUARA KELAS UTAMA

 

Di kelas love bird, Sarno milik Madun Panyosogan SF, kembali membuktikan dirinya sebagai langganan juara. Main dua kali, Sarno berhasil merebut juara pertama di kelas paling bergengsi (JIM) dan juara kelima di kelas Losgan. Sedangkan tiga kelas lainnya ditempati Ratu, Felix dan Radius.

Kehadiran komunitas kolibri ninja atau konin, dan komunitas cendet (pentet) se-Jabar, menambah meriah gelaran. Bahkan, panitia secara khusus menggelar masing-masing tiga kelas. Jumlah peserta di kelas konin menembus angka 50-an. “Kita memfasilitasi mereka dengan menggelar tiga kelas di kelas konin dan pentet. Ke depannya, kita akan fasilitasi juga kelas-kelas komunitas lainnya,” ujar Abdul Malik, mewakili panitia lomba.

 

LB SARNO JUARA KELAS LOVE BIRD JIM

 

Setelah sukses menggelar Piala Proklamasi, Malioboro Enterprise dengan tim Juri Independen Malioboro (JIM), yang dinahkodai Edo Sitorus, berencana akan kembali menggelar lomba spesial, tentunya dengan kemasan yang lebih istimewa lagi.

“September nanti akan digelar Bakul Cup, dan Oktober kita gelar Dandim Cup. Dengan kemasan yang bisa dinikmati semua lapisan, sesuai tujuan utama Malioboro Enterprise, yakni memanjakan kicaumania akar rumput,” tandas Edo.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

JUARA BoB MURAI BATU

 

JUARA BoB CUCAK HIJAU

 

JUARA BoB KENARI

 

JUARA BoB CENDET

 

KONINMANIA BANDUNG

 

TENGKULAK BC

 

DEDEN JUMBO CIKARANG

 

PASUKAN MADURA

 

SUASANA LOMBA

 

 

KATA KUNCI: piala proklamasi malioboro enterprise murai batu balotelli cucak hijau raja volume

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp