RINJA DAN CH HEBOH. LANJUT KE PIALA VALENTINE DAN H. WIBIE CUP 2


PIALA PRADANA, #3: Tampil Memukau Pasca Take Over, Yuk Tonton Vidio Aksi CH Heboh

Seperti namanya, cucak hijau Heboh langsung menghebohkan saat tampil di Piala Pradana Klaten, 14 Februari 2021. Mereka yang melihat langsung aksinya benar-benar dibuat geleng-geleng kepala. Penasaran? Tonton vidio aksinya di akhir artikel ini.

Mengurut ke belakang, Ronald Owen mengambil alih cucak hijau Iconic yang kemudian berganti nama jadi Heboh di gelaran KHI Cup IV, sepekan sebelumnya. Penampilannya saat itu memang membuat Ronald terpikat, meski hanya meraih rangking 2, 3, dan 5.

 

 

“Selain sudah nyimak beberapa vidio, berita, juga data juara, kemarin di KHI juga buat mantau, saya senang lihat penampilan dan materinya secara langsung. Jadi saya putuskan untuk ambil. Saya beli kualitas materi dan penampilan, bukan semata karena juara,” jelasnya kepada burungnews.com.

Dari KHI Cup, Heboh pun dibawa pulang ke markas Ronald Owen Crew.

 

 

Berselang sepekan saja setelah diboyong, Heboh langsung digelandang ke Piala Pradana di Bolali, Kecamatan Wonosari, Klaten. Rinja sang mekanik, berangkat seorang  diri naik sepeda motor dengan menggendongnya.

Penampilan perdana ini ternyata benar-benar mengundang decak kagum, banyak yang geleng-geleng kepala dan berdecak kagum dibuatnya. Heboh tampil dengan ngentrok ekstrim, menggelontorkan roll tembak yang super panjang-panjang.

 

ROBERT APRESIASI PENAMPILAN CH HEBOH

 

Robert Pantau dari Jogja, salah satu penonton yang tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya. Pemilik anis merah Ra Umum ini pun langsung memberikan selamat pada Rinja. “Wah, Heboh memang top. Tampilnya meyakinkan sekali, layaklah kalau koncernya mutlak. Kalau om Ronald bosen dan pengin pindah markas lagi, boleh lah kita ngopi-ngopi lagi,” ujar Robert yang disampaikan pada Rinja.

Bukan hanya para penonton yang terkesima, pun dengan para juri yang bertugas. Koncer A atau merah mutlak pun dijatuhkan di bawah Heboh.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski tidak hadir langsung, Ronald mengaku sangat lega dan bangga mendapat kabar Heboh mau tampil maksimal dan kemudian memenangkan kelas utama. “Senang sekali mendengarnya, saya tidak salah pilih burung.”

Ronald pun berharap Heboh masih terus tampil stabil dan semakin maksi di beberapa gelaran akbar yang sudah diincar, seperti Valentine Istimewa Jogja pada 14 Maret, H. Wiebie Cup 2 Malang pada 28 Maret, Piala Jateng 2 pada 14 April 2021. Juga sejumlah event akbar di blok barat seperti Presiden Cup.

 

 

Selain Valentin Istimewa yang tinggal sebulan lagi, gelaran akbar lain yang benar-benar menyedot perhatian kicaumania tanah air adalah H. Wibie Dwi Andriyas Cup 2. Di event ini, cucak hijau dimainkan sampai 7 kali, dari mulai tiket 100 ribu hingga tiket 1,5 juta (36-G).

Semua kelas hadiah utuh tanpa potongan, hal menarik lain dari gelaran H. Wiebie adalah karena semua peserta apakah yang burungnya juara atau yang kalah, sama-sama berpeluang membawa pulang mobil baru Daihatsu Ayla. [danu, asept, maltimbus]

 

JUARA PIALA PRADANA, KLIK DI SINI

BROSUR VALENTINE ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2 MALANG, KLIK DI SINI

 

Banyak kicaumania mengaku cocok menggunakan Twister Gold. Anda bisa memilih jenis yang sama atau yang lain (Twister Anti Stres, Twister Seaweed) yang lebih pas buat jagoannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

Sekarang, sudah tersedia ratusan vocher / kupon hadiah langsung tanpa diundi di dalam kemasan Twister semua jenis, seperti kompor gas, sepeda motor, hingga mobil baru. Terus beli dan gunakan Twister pakan burung dengan kontrol kualitas standar tinggi, burung lebih sehat dan gacor, masih ada peluang keberuntungan lainnya.

 

VIDIO AKSI HEBOH DI PIALA PRADANA (1):

 

VIDIO AKSI HEBOH DI PIALA PRADANA (2)

 

VIDIO AKSI ICONIC DI KHI CUP IV:

 

KATA KUNCI: piala pradana heboh ronald owen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp