ROKE ROKE. KENARI HULK CETAK DOUBLE WINNER


PIALA PRADANA, #12: Partai Neraka Tersaji di Kelas Kenari, Hulk Cetak Double Winner

Kelas kenari di Piala Pradana benar-benar menjadi partai neraka yang menghadirkan pertarungan antara gaco-gaco hebat dari seluruh penjuru tanah air. Selain Klaten memang dikenal sebagai barometer kenari, bisa menang di event ini menjadi kebanggaan tersendiri. Siapa saja pemenangnya?

Antusiasme dan semangat kenari mania untuk mengikuti Piala Pradana patut diacungi jempol. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain Solo Raya, lomba kali ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Jogja, Magelang, Purwokerto, Semarang, Purwodadi, Ponorogo, Blitar, Malang, dll.

 

 

SUASANA KELAS KENARI KOMUNITAS

 

Awalnya, panitia hanya berencana membuka kelas Kenari Komunitas Macan Tameal, tetapi tekanan dan desakan dari komunitas-komunitas kenari di Solo Raya membuat panitia membuat satu kelas tambahan Kenari Komunitas Solo Raya. “Kalau kelas Komunitas Macan Tameal itu kan memang dipaket sama kaos, langsung diborong sama teman-teman K2SB. Kan teman-teman Klaten, Boyolali, Sragen nggak kebagian, jadinya kita buka kelas tambahan Kenari Komunitas Solo Raya. Masing-masing kota dapat jatah sendiri,” ungkap Sylvain The Copet.

 

 

Di kelas Komunitas K2SB yang dimainkan di sesi pembuka, podium juara diraih oleh Cindilaras milik Arya setelah bersaing sengit dengan Musang King dan Kujang Kembar. Tampil spartan dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, amunisi yang dikawal oleh Anang, Bom Bom, dan Candra Pesona SF ini tampil apik dan berhasil membuat kejutan dengan meraih podium pertama.

 

PESONA SF. KENARI CINDELARAS JUARA KELAS KENARI KOMUNITAS MACAN TAMEAL

 

Ditemui burungnews, Candra mengungkapkan kalau Pesona SF hanya menurunkan dua amunisi di event kali ini yakni: Cindelaras dan Naga Geni. “Cindelaras juara satu di kelas Kenari Komunitas Macan Tameal, Naga Geni masuk nomor tujuh di kelas Kenari Standar Kecil Solo Raya,” terangnya. Tidak diperhitungkan sebelumnya, kemenangan ini sangat membanggakan mengingat lawan yang dihadapi merupakan kenari kenari hebat dari berbagai kota.

Di kelas Kenari Komunitas Kenari Solo Raya, Hulk milik H. Yudha Klaten keluar sebagai pemenang setelah bersaing dengan Sarkum dan Rocky. Tampil ngedur dan goyang dengan volume, durasi, dan lagu standar cengkok, kenari bon ini berhasil menghipnotis juri dan diganjar koncer A di akhir penilaian.

 

ROKE ROKE. RAGA TUA, HULK STABIL DI JALUR JUARA

 

Kualitas kenari andalan Roke Roke SF ini kembali teruji setelah berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil New Sari Walet dan podium ketiga kelas Kenari Standar Kecil Solo Raya. Prestasi ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Hulk setelah sebelumnya selalu masuk tiga besar di BnR Award, Piala Jateng, Piala Gubernur Jateng, Solo Kota Budaya, Piala Pasundan IV, ARW Community Malang, Piala Mojopahit, Piala Suromenggolo, dll.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Hulk ini termasuk burung stabil, dari BnR Award sampai sekarang selalu masuk tiga besar tiap kali main. Meski raga tua tetap konsisten. Ini burung sebenarnya sudah dikejar banyak orang tapi aku punya nadar kalau Hulk nggak akan kujual. Jadi ceritanya Hulk ini pernah sakit, terus kucariin obat kemana-mana. Nah waktu itu dapat dari dokter Edi. Pas itu aku sempat ngomong kalau sampai sembuh berarti dia harus ikut aku, mungkin wes jodhone,” terangnya.

 

BORONG JUARA, POPON BIDIK EVEN AKBAR LAINNYA

Menurunkan sejumlah kenari andalannnya seperti Big Boy, Super Goyang, Lemonthy, Extreme, dan New London, Herdi “POPON” Masdianto berhasil memborong banyak gelar di gelaran kali ini. Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis kenari bertangan dingin, aksi borong juara ini menjadi bukti kalau kenari kenari yang dipegang oleh Popon memang memiliki kualitas di atas rata-rata.

 

 

Di sesi Kenari Standar Bebas Kharisma yang merupakan kelas utama, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh Lemonthy yang kali ini memperkuat BJV Bekasi. Dengan durasi panjang dan utuh, Lemonthy sukses menghipnotis juri dengan materi lagu indah yang dibawakannya secara tuntas.

 

POPON. BORONG BANYAK GELAR DI PIALA PRADANA

 

BJV Bekasi berhasil mencatatkan namanya di kelas Kenari Standar Kecil Macan Tameal melalui Extreme yang berhasil keluar sebagai pemenang. Di kelas Kenari Standar Kecil New Sari Walet, BJV juga berhasil menempatkan New London di posisi runner up.

Popon juga sukses mengawal Big Boy milik Gus Ibad Baitul Mukhlasin SF yang berhasil merebut podium puncak di kelas Yorkshire New Sari Walet. Di kelas Kenari Standar Bebas New Sari Walet, Super Goyang keluar sebagai kampiun. Aksi borong juara ini membuat Popon dan kawan-kawan mulai membidik even akbar lainnya seperti Surabaya Vaganza, Piala Valentine, dan H. Wibie Dwi Andreyas Cup 2.

 

TAK HANYA SUKSES DI KELAS KENARI, PAPA MUDA SUKSES DI KELAS KACER

Janoko, kenari andalan Papa Muda berhasil mencuri kemenangan di kelas Kenari Standar Bebas Macan Tameal setelah tampil maksimal dengan durasi panjang dan jeda rapat. Gaco yang dikawal oleh Rangga dan kawan-kawan juga berhasil menduduki posisi kedua di kelas Kenari Standar Bebas New Sari Walet.

 

 

Tobasa, amunisi milik Warih juga berhasil menduduki posisi ketiga dan keempat di event kali ini. Rocky, amunisi milik Mr. Oop yang minggu lalu keluar sebagai pemenang kelas utama di Kambing Hitam Cup IV juga berhasil menduduki podium ketiga dan kelima.

 

RANGGA PAPA MUDA. SUKSES BERSAMA JANOKO DAN BAJAK LAUT

 

“Sangkar Superman sempake wis garing, siap gas kemana aja,” canda Rangga saat ditemui burungnews. Hal itu bukan tanpa alasan, kalau sebelum-sebelumnya sangkar superman tidak menang/moncer selalu diledek kawan-kawannya dengan istilah sempake iseh teles, kali ini Rangga mampu membuktikan kalau amunisi yang dikawalnya memang kualitas dan layak jadi juara.

Tak hanya sukses di kelas kenari, Papa Muda juga berhasil menempatkan Bajak Laut di podium pertama kelas Kacer Macan Tameal. Kemenangan ini tentu terasa membanggakan mengingat lawan-lawan yang dihadapi di even kali ini merupakan gaco-gaco papan atas seperti Adipati, Mahadewa, Ankara, Pakumas, Siliwangi yang selama ini langganan juara di berbagai even.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sukses dan ramainya kelas kenari di Piala Pradana kali ini tak lepas dari upaya panitia yang selalu datang dan menggalang dukungan ke berbagai even di blok tengah maupun timur. Dukungan komunitas kenari di Solo Raya baik Solo, Klaten, Boyolali, Sragen, dll juga menjadi kunci penting. [asept, danu, maltimbus]

 

JUARA PIALA PRADANA, KLIK DI SINI

BROSUR VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala pradana hulk lemonthy new london extreme big boy super goyang cidelaras janoko rocky kenari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp