Walikota SF Jogja Rebut Juara Umum Single Fighter, 29 Oktober Jadi Tuan Rumah

PIALA PRABUKUSUMO JOGJA #2

Tembus 1.228 Peserta, DT Arga Surya Cup & Walikota SF Jogja Juara Umum

Gelaran lomba Piala Prabukusumo pada hari Minggu, 15 Oktober 2017 di Monumen Jogja Kembali berakhir dengan sukses dengan total peserta 1. 228. Duta Arga Surya Cup Jogja dan Walikota SF Jogja mengakhiri lomba tersebut dengan meraih gelar juara umum.

Duta Arga Surya Cup Jogja yang digawangi Agus, Rudi, dan Anton sukses membawa gelar juara umum BC lewat kemenangan di beberapa kelas. Khususnya di kelas love bird, nama Duta Arga Surya benar-benar mendominasi gelar juara lewat kemenangan Babone, Woyo-Woyo, Lala Junior, dan Trengganis.

 

 

DUTA ARGA SURYA JUARA BC. SAMPAI JUMPA 12 NOVEMBER DI SOROWAJAN JOGJA

 

Babone milik H. Mansur Muntilan yang dalam beberapa bulan terakhir ini selalu menang di beberapa arena lomba, kembali menegaskan dirinya sebagai love bird papan atas dengan menyumbang dua poin juara 1.

Demikian juga dengan Woyo-Woyo. Gacoan lawas milik Onie PG Pekalongan ini kembali onfire dan menyumbang 2 poin juara 1 untuk melesatkan nama Duta Arga Surya Cup Jogja.

 

H. MANSUR MUNTILAN. LB BABONE CETAK DOUBLE WINNER DI MONJALI

 

Ditambah kemenangan Lala Junior dan Trengganis di kelas love bird paud, Satoe Angka, Super Goyang, Ratu, dan Pounsterling di kelas kenari, Batosai di kelas murai batu, Giok Sakti di kelas cucak hijau, Ali Topan di kelas cendet, dan King Kong Gun di kelas campuran import membuat laju kemenangan Duta Arga Surya Cup Jogja tak terbendung dalam perebutan gelar juara umum BC.

Sementara itu, Samsulhadi yang datang mengibarkan lomba Piala Walikota Jogja sukses membawa pulang juara umum SF lewat kemenangan nyeri Aloha di kelas anis merah dan hatrik Ewon di kelas love bird. “Terima kasih atas tropinya dan sampai jumpa 29 Oktober di Balai Kota Jogja,” ucap Samsulhadi usai menerima tropi juara umum.

 

IWAN NIRA. KACER VALAK JUARA KELAS UTAMA

 

Valak dan Putra Jogja tampil mengejutkan dengan performa apik. Keduanya mampu membendung dominasi jagoan kacer papan atas yang hadir di Monjali. Valak milik Iwan Nira yang belum lama ini beres mabung, langsung unjuk gigi dengan roll-tembak dan nancap satu titik. Alhasil, gelar juara 1 di kelas utama, kelas Kacer Jogjakarta pun berhasil diraihnya.

Ada pun Putra Jogja milik H. Dhidot yang di sesi awal meraih posisi keempat, langsung tampil maksi dengan volume kasar dan tembus. Dari awal hingga akhir penjurian, performa Putra Jogja nyaris tiada lawan sehingga berakhir dengan koncer A.

 

H. DHIDOT. KACER PUTRA JOGJA TAKLUKKAN ARENA MONJALI

 

Mr. Mian AF Jepara dan Rudy NRS sukses mengawal penampilan cucak hijau New Ferrari dan murai batu Kian Santang. “Pemanasan sebelum ke lomba selanjutnya,” ujar Mr. Mian yang berencana akan kembali mengawal kedua jagoannya tersebut ke Pakde Karwo Cup Surabaya dan Piala Walikota Cup Jogja.

Meski belum meraih podium puncak, Da Bocor orbitan M. Adrian Sukoharjo mampu tampil stabil di jalur juara. Bersaing dengan gaco-gaco terbaik dari berbagai wilayah, Da Bocor tetap unjuk gigi dengan mengandalkan durasi kerja panjang dan fighter. “Alhamdulilah, jauh-jauh dari Sukoharjo masih bisa bersaing di sini,” ungkap M. Adrian SKH yang dikenal sebagai breeder handal love bird.

 

M. ADRIAN SKH. EKSIS DI BREEDING & ARENA LOMBA

 

Senada dengan M. Adrian SKH, Mr. Rey dari Gunners Salatiga pun cukup puas dengan penampilan murai batu Rudal yang sukses meraih posisi runner up di kelas Murai Batu Prabukusumo, setelah bersaing ketat dengan Batosai milik H. Fitri BKS yang akhirnya meraih podium pertama.

 

DATA JUARA PIALA PRABUKUSUMO, KLIK DI SINI

 

MR. REY GUNNERS SALATIGA. MB RUDAL JADI IDOLA

 

DA BOCOR MILIK M. ADRIAN SKH. STABIL DI JALUR JUARA

 

MR. MIAN AF JEPARA & RUDI NRS. CH NEW FERRARI & MB KIAN SANTANG TAMPIL OKE

 

KENARI SUPER GOYANG & LB WOYO-WOYO MILIK ONIE PG PEKALONGAN. BORONG JUARA

 

 

AGUS, RUDI, & ANTON. 12 NOVEMBER SIAP JADI TUAN RUMAH DI JOGJA

 

TREE LOMBOK. AK GEMPAR KEMBALI JUARA 1

 

ALOHA MILIK H. ASTONO BORONG JUARA ANIS MERAH

 

SAMPAI JUMPA LAGI DI EVEN KAMI SELANJUTNYA

KATA KUNCI: piala prabukusumo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp