MB GEDOR JUARA 1 TIKET 1 JUTA

PIALA PESONA INDONESIA

Ketika Korlap “Turun Pangkat” Jadi Juri

“Mana juri cepetan masuk pak,” pinta sejumlah peserta kepada Asep DM, Sekjen RGN. Asep pun menunjuk sejumlah fungsional yang memakai baju coklat muda. “Lah… bukannya itu para korlap,” ujar peserta lagi dengan mimik bingung.

Begitulah suasana awal menjelang penilaian di kelas murai batu 1 juta. Prio Sutrisno, Ketua Umum RGN sekaligus owner Radja Company yang ikut mengawal jalannya lomba, ternyata sudah bersepakat dengan Asep DM, menunjuk para korlap untuk langsung turun tangan menilai burung.

 

KORLAP JADI JURI DI TIKET 1 JUTA

 

Alo, David, Kicik, Naryo, itulah para korlap yang kali ini harus menjadi juri langsung di kelas murai batu 1 juta rupiah. “Ya, memang sengaja kita balik, demi hasil terbaik, kita tidak mau gambling,” ujar Prio menjelaskan kepada sejumlah media.

Dari ajuan nominasi, mengerucut pada nomor 32, 39, dan 46. 32 dan 39 masing-masing diajukan oleh 4 juri, nomor 46 diajukan oleh 3 juri. Koncer A akhirnya mutlak jatuh di bawah nomor gantangan 32, 3 koncer B di gantangan 39, dan sisa satu koncer B jatuh di gantangan 46.

 

 

Jadilah nomor 32 menjadi yang terbaik. Itulah Gedor, jago milik Rudy Buldazer dari Surabaya. Gedor, belakangan memang terus melejit prestasinya, baik di blok timur, tengah, hingga barat. Di blok Timur, Gedor pernah merasakan juara 1 di SMM, di blok tengah antara lain juara di Solo Kota Budaya, Semarang Vaganza, di blok barat moncer di Viking Arena Bird Championship.

Menurut Molok, yang masih dipercaya merawat Gedor, penampilannya belum maksimal sekali. “Kebetulan posisi di pinggir, lawan yang di sebelah langsung kurang memberikan perlawanan. Semoga di sesi berikut nanti bisa lebih menggedor lagi performanya.”

 

 

Gedor didaftarkan untuk turun tiga kali, yaitu tiket 1 juta, 2 juta, dan 500K. Bila penampilannya bisa ditingkatkan lagi, atau setidaknya dijaga seperti di sesi awal, Molok dan Rudy optimis masih bisa kembali meraih prestasi terbaiknya.

Piala Pesona Indonesia, menggunakan 3 lapang. 2 lapang untuk kelas ocehan, dan 1 lapang khusus untuk lovebird bersama Kopdar Lovebird Fighter. Prio Sutrisno dan Asep DM, tampak terus menebar senyum. Selain meriah, lomba juga sangat kondusif dan nyaman.

 

SOLARIA, JUARA SRD, DARI BALI

 

Kelas komunitas yang cukup menonjol pesertanya, adalah SRD dan Branjangan, yang terlihat penuh gantangan. SRD yang selama ini identik dengan burung milik akar rumput, bahkan juga bisa full di tiket 1 juta.

“Semoga sampai berakhir seperti ini. Cuaca tetap cerah, peserta juga tetap kondusif. Kami tunggu kehadiran kicaumania di event kami berikutnya, RMI Ungaran pada 21 Mei besok.” [maman, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KACER TANAH MERAH MILIK YOGA KENCANA GRUB LAMPUNG, JUARA 1 TIKET 500K

 

KANG WANDI, RUNNER UP ANIS MERAH

 

PRIO SUTRISNO MENGAWASI LANGSUNG JALANNYA PENJURIAN

 

AM MERDEKA DAN CH HEBOH MILIK RONALD OWEN JUARA 1

 

 

BROSUR RMI UNGARAN:

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: piala pesona indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp