H FAIZIN DM BERSAMA CH SANTRI DAN KRU

PIALA PESONA INDONESIA #6

Cucak Hijau dan Kenari Milik Faizin DM Meledak, Berikutnya Incar Viking Arena dan Piala Pakualam

Setelah memutuskan come back, nama H. Faizin DM makin melambung. Mula-mula jagoannya menjadi burung terbaik di Viking Arena Bird Championship (2/4). Berikutnya di Piala Pesona Indonesia (7/5) meraih hasil fantastis, membawa tropi juara 1, 1, 2, 2, 2, 2 dari Cucak Hijau dan tropi juara 1, 1, 1, 1, 3, 3 dari kelas Kenari.

Salah satu yang mengagumkan, penampilan heroic cucak hijau bernama Santri. Jago yang baru bergabung sekitar 5 bulan ini, dikawal Anto, Grandong, Kholik, dan rekan-rekan. Santri tak gentar meladeni perlawanan dari burung-burung papan atas yang datang dari berbagai daerah, bahkan juga melawan cuaca hujan di sore hari yang tentunya sangat tidak bersahabat untuk cucak hijau.

 

 

Kerap tampil power ful, tembakan panjang-panjang, hingga badan geter-geter, menjadi ciri khas yang dimiliki Santri. Aksinya pun acap menuai pujian dari rival-rivalnya. Digenjot sampai 8 kali, perfoma Santri juga anti kendor, stabil, burung pendekar mau panas, hujan tetap tampil oke.

“Rasanya lega sekali, Santri bisa bikin bangga majikannya. Kebetulan Pak Haji ngga bisa ikut, jadi memang dipercayakan ke kami,” ungkap Anto.

 

FAIZIN DM, PERTAMA TURUN PASCA COME BACK RAIH CH TERBAIK DI VIKING ARENA

 

Satu cucak hijau lainnya milik H. Faizin, Supernova, meraih dua tropi peringkat 2 kelas utama Jateng tiket 1 juta dan Kelas DIY. Pada kelas 1 juta, juara 1 diraih oleh Heboh milik Ronald Owen, sementara di kelas DIY Supernova menyerah pada kompatriotnya, Santri.

Dua jago cucak hijau Santri dan Supernova, bersama kacer Jaguar dan Mahesa akan menjadi bekal H. Faizin di laga berikutnya. Mahesa yang sehari-hari dirawat langsung oleh H. Faizin, meraih juara 1 dan 2, sekaligus dinobatkan jadi cucak hijau terbaik di Viking Arena Bird Championship.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Prestasi tak kalah fantastis juga dibawa pulang dari kelas kenari, yakni 4 kali juara 1 dan dua tropi peringkat 3. Jago yang menyumbang tropi, seperti Putra Bahari dan Pandan Kuning, ada pula nama lain seperti Sabda Alam.

Jago-jago yang kondisi, akan kembali melawat ke Asian Award Viking Arena (28/5), dan Piala Pakualam Jogja (11/6).

“Terima kasih rekan-rekan team atas perjuangannya, mudah-mudahan bisa terus silaturahmi pada event-event akbar selanjutnya. Insya Allah saya akan berusaha ikut serta di Viking Arena dan Piala Pakualam,” ungkap H. Faizin kepada burungnews lewat jejaring whatsapp.

 

 

Piala Pesona Indonesia yang diinisiasi Asep DM, sekjen RGN, dihadiri langsung Prio Sutrisno selaku Ketua Umum RGN sekaligus juga owner Radja Company. Secara keseluruhan, ini adalah event akbar pertama yang menggunakan sampai 3 lapang di tahun 2023.

Kelas seri G, peserta diijinkan masuk, penjurian sistem terbuka sebagaimana di Viking Arena. Sebuah gebrakan dilakukan, pada kelas 1 juta dan 2,5 juta, mendadak yang ditugaskan menjadi team juri adalah para korlap, David, Kicik, Naryo, dan Aldo. [anton kendor, maman, maltimbus]

 

 

DATA JUARA PIALA PESONA INDONESIA:

 

Catatan: Bila burung Anda / teman merasa juara tapi belum masuk data, bisa menyusulkan data dengan format: Kelas … / Juara ke … / Nama Burung / Nama Pemilik / Alamat. Sertakan foto piagam sebagai bukti. Kirim ke admin 0817.0251.279.

 

 

BROSUR RMI UNGARAN:

 

BROSUR ASIAN AWARD VIKING ARENA:

 

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: piala pesona indonesia faizin dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp