RONALD DAN CH HEBOH, JUARA 1, 1, 2 LANJUT PIALA PAKUALAM

PIALA PESONA INDONESIA #3 + DATA JUARA

CH Heboh Sapu Bersih Semua Kelas Utama

Piala Pesona Indonesia menyajikan pertarungan yang seru, dan meninggalkan kenangan manis bagi sejumlah kicaumania. Salah satunya Ronald Owen, sultan muda dari Tangerang. Ronald membawa pulang 3 tropi juara 1, peringkat 2, dan peringkat 3.

Dua tropi juara 1 diraih dari cucak hijau Heboh, masing-masing di kelas Jateng 1 juta dan Jabar 550K, serta sekali masuk runner up / peringkat 2 kelas Jatim A 330K. Tropi juara 1 dan peringkat 3 lainnya, diraih anis merah Merdeka, dari kelas Bali 160K dan 200K.

 

RONALD OWEN, KENANGAN MANIS DARI PIALA PESONA INDONESIA

 

“Sayang untuk kacer belum hoki. Tidak apa-apa, setelah ini kan masih ada banyak event yang akan kita ikuti, semisal Asian Award bersama Viking Arena pada 28 Mei, kemudian Piala Pakualam Jogja pada 11 Juni,” terang Ronald.

Mengikuti perkembangan terkini dengan naiknya pamor kacer, Ronald diketahui memang baru saja take over burung Hitam Putih dari tangan Agung Tulungagung. Ronald sesungguhnya sudah lama memantau, ketika turun di Piala Kerajaan Kediri. Namun belakangan baru merasa tertarik untuk membeli kacer.

 

 

Selain kacer, sebelumnya Ronald memang lebih dikenal sebagai spesialis anis merah, juga memiliki beberapa jago handal cucak hijau dan murai batu. “Kali ini yang lagi tampil bagus cucak hijau Heboh dan anis merah Merdeka. Semoga di next event, untuk murai batu dan kacer juga sudah mau kembali menyumbangkan tropi.”

Piala Pesona Indonesia dihadiri langsung oleh Prio Sutrisno, selaku Ketua Umum RGN, sekaligus juga owner Radja Companya, yang secara langsung menyokong eksistensi RGN. Jalannya event dikawal langsung oleh Sekjen Asep DM.

 

ANIS MERAH MERDEKA, JUARA 1 DAN 2

 

Secara umum, event berjalan meriah. Kemeriahan yang menonjol ditunjukkan oleh kelas SRDC. Dukungan komunitas benar-benar terasa. “Bahkan SRDC yang lebih dicap sebagai burung akar rumput, juga bisa penuh kelas tiket 1 juta-nya,” ujar Asep DM.

Piala Pesona Indonesia dikemas akbar, menggunakan 3 lapang. Lapang A dan B untuk ocehan umum, sementara Lapang C khusus untuk jenis lovebird, yang pelaksanaan dan penilaian diserahkan pada Kopdar Lovebird Fighter.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sore hari menjelang jam 17.00, ketika menyisakan sekitar 7 sesi, hujan lebat mengguyur. Petir terdengar sering berlelebat. “Alhamdulillah, meski ada guyuran hujan lebat, secara umum lomba bisa berjalan lancar sampai selesai. Terimakasih atas dukungannya, mohon maaf bilamana ada kekurangan di sana-sini. Sampai jumpa di event RGN berikutnya, seperti RMI Ungaran 21 Mei dan Asian Award Viking Arena 28 Mei,” ujar Asep DM menutup pembicaraan.

Data juara tidak bisa disajikan secara lengkap. Struk data juara rusak akibat terkena genangan air hujan. Burunews mencoba menyusun dari para kicaumania yang diketahui meraih juara. Bagi Anda yang merasa masuk kejuaraan data belum ada, silakan bisa mengajukan susulan, dengan menuliskan data format: KELAS …. JUARA KE … NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT ke admin 08170251279, sertakan foto piagam sebagai bukti. [maman, rizky, maltimbus]

 

 

DATA JUARA PIALA PESONA INDONESIA:

 

 

 

 

BROSUR RMI UNGARAN:

 

 

BROSUR ASIAN AWARD VIKING ARENA:

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: piala pesona indonesia ronald owen ch heboh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp