SAMUDRA BERLIAN. JUARA UMUM BC

PIALA PEMUDA PANCASILA KARANGANYAR

LB Rembez Borong Juara, Jabz SF dan Samudra Berlian BC Raih Juara Umum


Love bird Rembez keluar sebagai bintang lapangan di lomba burung berkicau Piala Pemuda Pancasila yang dilaksanakan pada Minggu, 28 Oktober 2018 di Gantangan Aragorn Arena Karanganyar. Jabz SF Sragen dan Samudra Berlian BC keluar sebagai juara umum.

Gantangan Aragon Arena yang berlokasi di Gerdu, Waru, Kebak Kramat, Karanganyar dipenuhi oleh kicaumania Karanganyar, Solo dan Sragen pada Minggu, 28 Oktober 2018 untuk mengikuti Pameran dan Lomba Burung Berkicau Piala Pemuda Pancasila.  

 

 

SAMBUTAN DARI HADI MULYONO

 

Dalam sambutannya, Dr. Hadi Mulyono yang mewakili Paryono SH, MM mengucapkan terima kasih dan selamat datang bagi kicaumania yang telah hadir di gelaran kali ini. Ia juga memohon dukungan dari kicaumania untuk majunya Paryono SH, MM sebagai calon DPR RI.

Datang dari Salatiga, Gendhub RHN menunjukkan kepiawaiannya dalam memoles love bird jawara. Menurunkan Rembez, Gendhub berhasil membawa pulang tiga tropi juara pertama dan satu tropi juara kedua.

 

GENDHUB RHN. LB REMBEZ BORONG JUARA

 

“Rembez main empat sesi saja tadi, tiga kali juara satu dan sekali juara dua. Untuk kelas bursa, kita nggak main soalnya harga penawaran kurang sesuai,” ungkapnya. Dengan ciri khas suara belalang kristal, Rembez berhasil undang decak kagum dengan kerajinan, durasi dan volumenya.

Bahkan di kelas utama, Rembez tampil menggila dengan mengumpulkan poin nyaris tembus 3000. “Pas kelas utama tadi edan bener mainnya. Durasinya keluar, mainnya rapet banget. Poin hampir 3000-an,” lanjutnya.

 

AW SF. SUKSES BERSAMA BOLO SEWU DAN DEN BAGUS TOTO

 

Penampilan stabil dan konsisten juga ditunjukkan oleh love bird Bolo Sewu andalan Arya AW SF yang berhasil meraih juara 1, 2, 2 dan 4. Prestasi ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Bolo Sewu di berbagai even di Solo dan sekitarnya.

Tak hanya sukses bersama Bolo Sewu, AW SF juga berhasil menempatkan Den Bagus Toto di podium pertama di kelas Aragorn B. Dengan kemenangan ini, Arya mulai membidik sejumlah even yang akan digelar bulan November mendatang.

 

FADYL KODIL. ELKAPICU TEBAR ANCAMAN

 

Menurunkan kenari Elkapicu, Fadyl Kodil berhasil menduduki posisi runner up di kelas Bebas Aragon. Berikan perlawanan ketat pada Bolo Dewo milik Aldo Jr, Elkapicu tampil apik dengan durasi panjang dan rajin. “Kerajinan dan panjang lagunya hampir sama. Kalah bendera koncer aja sih tadi,” jelasnya.

Di akhir acara, Jabz SF dan Samudra Berlian BC dinobatkan sebagai juara umum. Selain dari love bird Rembez, poin kemenangan Samudra Berlian didapatkan dari murai batu Andromeda dan cucak hijau San Moranando.

 

PANITIA PIALA PEMUDA PANCASILA KARANGANYAR

 

Mewakili panitia, Rudy mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, sampai jumpa lagi di gelaran-gelaran kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

 

SUASANA LOMBA

 

WINDO. MB ZONA NYAMAN NAIK PODIUM

 

SEKIPU JUARA 1 CUCAK HIJAU PP

 

PJS SOLORAYA RAMAIKAN GELARAN

 

ALDO JR BOLO DEWO JUARA 1 KN STD BBS ARAGON

 

NEW SELASA WAGE RUNNER UP DI KELAS KENARI STD BBS

 

JABZ SRAGEN RAIH JUARA UMUM SF

 

JUARA 3 LOVEBIRD PP

 

JUARA 1 PAUD KEBAKKRAMAT

 

 

KATA KUNCI: piala pemuda pancasila rembez samudra berlian jabz sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp