IMBAR.T BBC BREBES & BEJO BF. BERKIBAR DI KELAS MURAI BATU, LOVE BIRD, & KACER

PIALA PEMUDA PANCASILA GOYUD CUP 1 LARANGAN-BREBES

LB Drupadi Hatrik, MB Joleno Tampil Oke, Bu Guru dan Kumbang Stabil

Drupadi menjadi bintang lapangan di Piala Pemuda Pancasila Goyud Cup 1 Larangan, Brebes pada hari Minggu, 11 Maret 2018. Love bird orbitan baru Bejo BF Banjarnegara tersebut sukses mencetak hatrik.

Berlokasi di gantangan Exis BC Larangan, Brebes, lomba bersama juri Ronggolawe Nusantara ini berlangsung ramai dan lancar. Peserta yang datang dari berbagai wilayah di Blok Tengah menjadi saksi dahsyatnya penampilan Drupadi.

Lovebird Drupadi tampil memukau, gacor dan rajin. Alhasil berhasil meraih kemenangan juara satu sebanyak tiga kali. Pada kelas Pancasila Drupadi ditempel ketat Andien milik Avan Jangkung dan Bu Guru milik Pepeng 168. Kemudian pada kelas Bio Konslet Drupadi masih yang terbaik dengan mengungguli Kumbang milik Fikri/Muji Pulolampes-Brebes dan Bu Guru milik Pepeng 168.
 

PENGIN SELALU TAMPIL TOPFORM? Berikan Moncer1, dari Super Kicau Grup yang sudah terpercaya.

  

 

“Lagi pada copot mas wulune Kumbang, tapi ya bersyukur esih gelem kerja mas. (Lagi pada berjatuhan bulunya Kumbang, tapi bersyukur masih mau kerja mas (Red.),” ungkap Muji dengan logat khas Brebesnya.

Tidak puas merebut dua gelar juara, Kedigdayaan Drupadi masih berlanjut pada kelas Lovebird Bio Kroto. Hanya terpaut beberapa poin, Bu Guru milik Pepeng 168 SF Tegal pun harus puas di posisi kedua.  “Alhamdulillah masih kebagian nomor kecil, lawan pun bukan burung sembarangan,” ujar H. Pepeng Tegal.

 

 

H. OPY BERKAH JAYA TEGAL. ANDALKAN KANDANG SENDIRI MONCER DIKELAS PAUD

 

Selanjutnya pada kelas paud, Dj milik H. Opy Berkah Jaya Tegal tampil gemilang. Dj berhasil menjadi kampiun pada kelas Balibu Bio Kroto B mengungguli Bianca milik Bagus Bumiayu One dan Gondes milik Prayit Eko Dnd BF. “Alhamdulillah Dj kian hari tambah bagus perkembangannya, mudah-mudahan stabil,” ucap H. Opy pemilik Ring Berkah Jaya Tegal.

Persaingan syarat gengsi tersaji pada kelas neraka yaitu kelas murai batu,Setan Alas milik Aif 86 berhasil menjadi yang terbaik dan ditempel ketat Joleno milik Imbar T BBC Brebes pada kelas Pancasila.

 

BANK JACK NEW SURADADI. MB CAPTEPO'S STABIL DIJALUR JAWARA

 

Pada kelas Bio Konslet Captepo’s milik Bank Jack New Suradadi yang berhasil merebut juara satu dan lagi-lagi Joleno menempel ketat pada urutan kedua. Selanjutnya pada kelas Bio Kroto Messayah milik Bony Z GPS Team keluar sebagai yang terbaik.  

Kemudian pada kelas kacer, Bawor milik Wakono BBC Brebes berhasil menyapu bersih juara. Bawor berhasil mengumbar senjata pamungkasnya dengan materi, volume dan gaya di atas rata-rata yang membuat juri yang bertugas kepincut dan Bawor berhasil dihadiahi bendera konser A hingga dua kali alias nyeri.

 

RIO PRASETIO. MOTOR EXIS BC LARANGAN-BREBES

 

“Terimakasih kicaumania yang telah ikut berpartisipasi pada gelaran kali ini, dan terima kasih juga kepada pihak-pihak yang telah mendukung acara kami yang tak bisa saya sebutkan satu persatu. Mohon maaf sebesar-besarnya jika dalam berjalannya lomba masih banyak kekurangan di sana-sini. Tunggu even-even spetakuler selanjutnya dari kami,” tutup Rio Prasetio mewakili panitia dan diamini Fatich Rano.

 

FATICH RANO. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

PEPENG 168 SF TEGAL. LB BU GURU MASIH STABIL

 

AIF 86 BREBES & RATNA SF. MB SETAN ALAS KIAN GARANG
 

 

BROTHER SF DAN UMI RAYA PEKIRINGAN. BERKIBAR DIKELAS KENARI

 

ANDARMUJI PULOLAMPES -BREBES. KUMBANG MASIH STABIL

 

BAGUS BUMIAYU ONE. BIANCA MAMPU BERBICARA PADA KELAS PAUD

 

BONY Z GPS TEAM. MB MESSAYAH KIAN BERSINAR

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

KATA KUNCI: piala pemuda pancasila goyud cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp