WIRO SABLENG. DIDUKUNG KELUARGA, MEMBUAT KINERJA WIRO SABLENG MEYAKINKAN

PIALA PEMUDA PANCASILA BANJAR

AM Wiro Sableng Mempesona, LB MJ Raih Kuatrik

Meski main satu kali karena keterlambatan datang ke arena lomba, namun penampilan Wiro Sableng milik Somad dari Tasik, mampu mencuri perhatian mania anis merah di Piala Pemuda Pancasila yang digelar Radjawali Indonesia DPC Banjar, bertempat di lapangan Doboku Banjar, Minggu 21 Oktober 2018.

Wiro Sableng mampu unggul di urutan teratas kelas DOS SF. Kerja yang bagus dari awal sampai akhir penilaian dengan membawakan lagu mewahnya diserta gaya teler serong ke kiri dan ke kanan mampu mendapat bendera koncer penuh.

 

 

MJ. ANDALAN RAMA VIKI, KUASAI KELAS LOVE BIRD

 

Di kelas love bird, aksi memukau ditunjukkan oleh MJ. Burung mapan gacoan Rama Viki dari , Cikampek ini, sukses menguasai jalannya kelas paruh bengkok. Bermain lima kali, MJ mampu memetik empat kali juara. Rajin bunyi sepanjang lomba mampu dikeluarkannya dengan baik hingga kemenangan pun tak terelakan lagi. Usai memboyong di gelaran ini, MJ pun rencananya akan turun di Presiden Cup V, pekan depan.

Pertarungan seru terjadi di kelas kacer. Eksis yang merupakan salah satu burung berkualitas di kelasnya mampu menorehkan keunggulan di kelas Final. Di kelas ini, Eksis mampu menunjukkan kemapanannya di lapangan. Dengan gaya tarung nyeklek sambil buka ekor dan sayap disertai speed rapet, jagoan Mr. Budi dari KMB Depok menggondol hadiah utama Rp 10 Juta. Sebelumnya di berbargai lomba sering mencetak kemenangan.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Anggri Bird yang merupakan pesaing koleksi Opa HPL Bekasi, nampaknya di kelas Final harus puas berada di urutan kedua, kalah satu bendera B. Akan tetapi di dua kelas berikutnya, Anggri Bird yang tengah dipersiapkan melakoni even prestisius Presiden Cup V, naik podium pertama dua kali. Di perhelatan dua kelas terakhir ini, kinerjanya cukup mumpuni hingga layak menjadi jawara.

The Rock yang juga berlaga di kelas kacer, kali ini hanya berada di urutan runner-up satu kali dan dua kali menduduki tempat ketiga. Besutan Buzz yang mengusung bendera Katali SF merasa bangga atas hasil yang diraihnya ini mengingat lawan tarungnya merupakan burung tangguh di Blok Jabodetabek.

 

EKSIS. REBUT JUARA DI KELAS FINAL KACER

 

Salju yang merupakan lapis kedua Erick Kawalu SF, berhasil meraih satu kali kemenangan di kelas murai batu. Dikawal Acep di lapangan, Salju mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya disertai volume kencang dan isian komplit hingga berujung dengan juara. Di Kelas Pemuda Pancasila, nampaknya Salju dalam kondisi fit membuat lawan-lawannya pun tak mampu meladeninya. Alhasil, juara pun berada di genggamannya.

H. Asep yang mengusung bendera Alba SF, akhirnya dinobatkan sebagai juara umum. Dengan mengantongi beberapa gelar juara di berbagai jenis burung kecil maupun ocehan, kicaumania asal Garut ini tak mampu disusul oleh yang lainnya.

 

 

ANGRY BIRD. NAIK PODIUM DUA KALI DI KELAS KACER

 

THE ROCK. TETAP STABIL DI JALUR JUARA

 

SALJU. PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

ALBA SF. KELUAR SEBGAI JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

 

KATA KUNCI: piala pemuda pancasila anis merah wiro sableng love bird mj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp