DUTA DUO MATIC CUP 1. JANGAN LUPA MINGGU, 3 SEPTEMBER 2023

PIALA PDAM TIRTA MERAPI 2023 #2

Kacer Serimpi Hatrik, Duta Duo Matic Cup I Panen Dukungan

Kacer Serimpi milik Jengler Oaoe berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik di Piala PDAM Tirta Merapi 2023. Siap menggelar lomba pada Minggu, 3 September 2023, Duta Duo Matic Cup I panen dukungan.

Antusias kicaumania Klaten dan sekitarnya untuk mengikuti Piala PDAM Tirta Merapi 2023 begitu besar. Meski digelar bersamaan dengan sejumlah even bergengsi seperti Piala Mataram dan Piala Gubernur Jateng, Piala PDAM Tirta Merapi 2023 tetap menjadi pilihan kicaumania.

 

 

JENGLER OAOE. KACER SERIMPI HATRIK

 

Salah satu gaco yang menjadi bintang lapangan di gelaran kali ini adalah kacer Serimpi, gaco milik Jengler Oaoe yang berhasil menang hatrik. Turun di kelas Kacer Komunitas, kerja Serimpi lumayan apik meski kondisi cuaca panas terik dan tidak bersahabat. Selain banyak gaco yang tampil kurang maksimal, dewi fortuna sepertinya berpihak pada Serimpi.

Di kelas reguler, Serimpi kembali tampil oke dengan membawakan materi lagu rol speed dan gaya buka ekor kembali membius juri dan diganjar koncer A mutlak. Keberhasilan Serimpi tidak didapat dengan mudah karena beberapa burung papan atas seperti Amanah dan Fenomenal juga turun di kelas ini. Hasil positif ini merupakan angin segar untuk Jegler dan kawan-kawan sebelum mencoba peruntungan di Piala Raja.

 

ARJUNA SANGKAR. MB SAMBER NYOWO MAMPU BERSAING

 

Muncul bak kuda hitam nama murai batu Samber Nyowo milik Arjuna Sangkar menjadi pewarna di kelas murai batu. Amunisi yang sedang onfire ini berhasil menduduki peringkat kedua dan keempat setelah tampil konsisten di dua kelas yang diikuti.

Membawakan tembakan panjang dengan gaya sujud-sujud, Samber Nyowo yang harus berhadapan dengan gaco-gaco terbaik dari Klaten akhirnya mampu menunjukkan kualitasnya dan dilirik oleh juri. Di kelas Murai Batu Tirta Merapi, Samber Nyawa mampu mengimbangi Lowe andalan Royal Merapi. Mendapat bendera koncer sama, Samber Nyawa harus puas di podium kedua setelah kalah tos koin. Selain Samber Nyawa, Arjuna Sangkar juga berhasil meraih podium bersama kenari Racun Lc di kelas komunitas.

 

PASTOL SILIWANGI CURI PERHATIAN

 

Siap mengadakan lomba pada Minggu, 3 September 2023 di Gantangan GBC Klaten, Duta Duo Matic Cup 1 panen dukungan dari kicaumania Klaten dan sekitarnya. Sebagian besar pemain mengaku siap merapat ke event yang dikonsep dari akar rumput untuk akar rumput tersebut.

Bahkan beberapa burung yang meraih juara di kelas murai batu, kenari, cucak hijau, cendet, maupun kacer menggunakan alamat Duta Duo Matic Cup 1. Persiapan Duo Matic Cup 1 sudah sangat matang, pesanan tiket mulai mengalir. Bahkan, panitia akan memberikan cindera mata khusus untuk pemesan tiket yang lebih awal. Selain hadiah untuk para pemenang, panitia juga menyiapkan doorprize 3 ekor kambing. Don’t miss it! [danu]

 

 

 

BROSUR DUO MATIC CUP

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA (WARNA MERAH SUDAH HABIS):

 

BROSUR BANANAS GARDEN CUP 17 SEPT:

 

KATA KUNCI: piala pdam tirta merapi 2023 serimpi samber nyowo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp