RATUSAN TROPI MAUNG SIAP MENYAMBUT KICAUMANIA TANAH AIR

PIALA PASUNDAN

Jaga Fairplay, Ada Team Pemantau Independen + Jadwal Terbaru & Denah Lokasi

 

 

 

Totalitas Mr. Prio dalam mengemas lomba Piala Pasundan, bukan isapan jempol. Kemasannya mewah,  dengan bertabur 272 tropi maung dan 75 tropi eksklusif gedung sate. Dalam hal penjurian, juga akan melibatkan Pemantau Independen.

Beberapa pemantau yang sudah konfirmasi adalah Adry Riady dari Bangka, juga Yogi Prayogi yang dikenal sebagai Yogi Silobur. Ada juga usulan nama Andy Donk Jogja, namun masih dalam konfirmasi.

 

ADRY RIADY, SALAH SATU PEMANTAU DI PIALA PASUNDAN

 

Selain serbagai kontrol di lapangan, team ini nantinya bertugas untuk memastikan proses jalannya lomba supaya berjalan sesuai harapan panitia yaitu fair play. Team ini dibentuk sebagai perwakilan dari kicaumania yang ada di Piala Pasundan.

Keberadaan team independen ini dipastikan kian menambah semarak lomba Piala Pasundan, yang akan digelar 16 April atau sekitar sepekan lagi. Lokasi lomba ada di Pusdik Bekang, Jalan Gatot Subroto, Cimahi. 

 

DENAH LOKASI LOMBA PIALA PASUNDAN

 

Menurut Asep Gedor selaku bagian pemesanan tiket, hingga berita ini diturunkan pesanan tiket sudah sudah mencapai 2000 lebih. “Pemesanan tiketnya terus mengalir, dan dua pekan sebelum lomba semakin kenceng, beberapa kelas sudah menipis bahkan ada yang sudah habis,” ungkap Asep Gedor yang mengaku mulai dibuat kewalahan.

Nah, bagi Anda yang akan berpartisipasi tapi belum pesan tiket, segera saja hubungi Asep Gedor. Menunda nanti apalagi sampai besuk, alamat akan gigit jari dan menyesal. Segera hubungi 082118186393, untuk mengetahui kemasan klik pada baner di bawah ini. 

 

 

JADWAL LOMBA TERBARU:

KATA KUNCI: rilis piala pasundan pemantau independen denah lokasi piala pasundan jadwal terbaru piala pasundan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp