Mr PRIO. LOMBA KE MANA-MANA, DUKUNGAN DARI MANA-MANA

PIALA PASUNDAN

Jadwal Sudah Dirilis, Segera Atur Strategi & Pesan Tiketnya

 

 

 

Brosur Piala Pasundan sudah dirilis lebih dahulu, tapi belum disertai jadwal. Beberapa calon peserta menunggu jadwal sebagai panduan untuk memesan, karena harus tahu persis di sesi ke berapa burungnya dimainkan.

Mereka yang menunggu jadwal, terutama yang membawa burung lumayan banyak, atau setidaknya lebih dari dua, atau ingin main beberapa kali. Kalau asal pesan, takutnya mainnya berbarengan, sehingga tidak kepegang.

 

 

Ada juga burung yang telat panasnya, sehingga main pertama untuk pemasan. Ia ingin di sesi pertama main di kelas biasa, barulah di sesi kedua saat burung sudah mau optimal dimainkan di kelas yang lebih prestise dengan hadiah lebih bagus.

Sebaliknya, ada yang burung langsung panas, tapi pada penampilan berikutnya mulai ngedrop. Burung yang seperti ini, akan memilih turun pertama di kelas utama, barulah ikut sesi berikutnya di kelas level bawahnya.

Cek brosur lengkap PIALA PASUNDAN, klik baner di bawah ini:

 

Bagi yang punya burung banyak, tentu lebih banyak lagi pertimbangannya. Kadang juga mencoba mengintip di sesi mana lawan berat akan bertemu.

Apa pun strateginya, sekarang jadwal sudah tersedia. Semua bisa mengatur strategi. Segera pesan tiketnya sekarang, atau siap menerima risiko tidak kebagian.

 

KATA KUNCI: jadwal piala pasundan prio ak 47

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp