Mr PRIO. DI SINI LOMBA AKAN DIGELAR

PIALA PASUNDAN + BROSUR & JADWAL FIX

Pestanya Komunitas, Segera Pesan Tiket Atau Tak Kebagian

 

 

 

PIALA PASUNDAN, even kolosal yang akan dihelat di Pusdik Bekang-Kodiklat TNI AD, Cimahi, 16 April 2017 mendatang, memang istimewa. Hal ini terlihat dari respon masyarakat kicauan Tanah Air yang luar biasa.

Semua lapisan menyambut positif hajatan yang digagas Mr. Prio AK-47 SF Bandung ini. Mulai kicaumania pemula, langganan juara, hingga pelomba level menengah ke atas, ingin merasakan atmosfir Piala Pasundan. Jangankan juara, bisa menjadi bagian dari even kolosal ini saja sudah jadi kebanggaan tersendiri. 

 

TROPI MAKET GEDUNG SATE

 

Di awal bulan Februari, antuasiasme kicaumania tanah air langsung terasa begitu brosur awal di rilis melalui media online. Mereka menyambut baik hajatan kolosal yang digadang-gadang bisa menjadi ikon lomba burung kicauan kebanggaan Jawa Barat.

Bahkan, reaksi pun bermunculan dari beberapa komunitas, terutama yang merasa aspirasinya belum tertampung. Oleh karenanya, panitia memberikan kebijakan untuk menambah beberapa kelas baru.

 

TROPI MAUNG BANDUNG UNTUK JUARA UMUM BC DAN SF

 

Kelas-kelas baru yang ditambah, di antaranya kelas murai batu ekor hitam dan murai batu ring, yang masing-masing jadi dua kelas. Cucak jenggot juga tambah satu lagi kelas campuran. Ada tambahan 2 kelas baru, yakni ciblek dua kelas dan konin (kolibri ninja) satu kelas.

Lengkap sudah lomba ini mengakomodir para komunitas yang saat ini eksis di tanah air. Total kelas yang dilombakan adalah 64 kelas, terbagi dalam dua lapang. Tiap lapang akan memainkan sebanyak 32 kelas / sesi.

Perincian: love bird 17 kelas, murai batu 10 kelas, anis merah 5 kelas, kenari 5 kelas, kacer 4 kelas, pleci 4 kelas, cucak jenggot 3 kelas, cucak hijau 3 kelas, cendet 3 kelas, anis kembang 2 kelas, branjangan 2 kelas, jalak suren 2 kelas, ciblek 2 kelas, tledekan 1 kelas, & konin 1 kelas.

 

JADWAL PIALA PASUNDAN. PANDUAN BUAT PESAN TIKET

 

Mengenai jumlah kelas baru yang terbatas, ini menyesuaikan dengan eksistensi kelas-kelas tersebut selama ini. Misalnya, kelas ciblek main dua kali, karena memang komuntias ciblek saat ini cukup banyak. Kemudian, komunitas cucak jenggot mania meminta ada penambahan satu kelas campuran, karena memang di Jawa Barat kelas ini sedang melejit.

“Yang pasti, masukan-masukan dari komunita kita tampung. Karena kita ingin even ini bisa dinikmati semua lapisan kicaumania, karena even ini milik bersama. Saya pribadi sangat tersanjung, karena ternyata sambutannya luar biasa. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Aamiin,” tandas Mr. Prio, penanggungjawab lomba.

Brosur terbaru yang sudah lengkap dan insya Allah fix berikut jadwal terbaru juga sudah dirilis kembali. Kicaumania baik BC mapun SF yang memerlukan jadwal sebagai panduan sebelum memesan tiket, sudah bisa menyimaknya, dan tentu saja harus segera memesan tiket bila tidak ingin ketinggalan kereta.

 

 

Panitia juga menegaskan, jika lomba ini tidak ada batasan atau kuota peserta, atau ada yang menyebut los gantangan. “Berapa pun jumlah peserta, hadiah juara pertama tetap keluar. Namun, untuk juara 2 dan berikutnya hadiah menyesuaikan,” ujar Agung Warrior, ketua panitia.

Selama bulan Februari saat jadwal belum dirilis, pemesan yang masuk sudah lebih dari 500. Laju pesanan tiket dipastikan makin ramai setelah ada jadwal. Sekali lagi, pilihannya adalah pesan dari sekarang, atau menyesal karena tak kebagian. Silakan hubungi Asep Gedor HP/WA 082118186393 atau pin BB D3075555. 

 

 

BUNGAN UCAPAN DARI Mr PRIO / DT PIALA PASUNDAN, EKSIS DI GARIS DEPAN MEGA LOMBA PBI

 

KATA KUNCI: brosur dan jadwal piala pasundang fix prio ak 47

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp