MURAI BATU KETU. SUKSES DI KELAS BERGENGSI MURAI BATU.

PIALA PASUNDAN 3, #5

Hendra SGN Lesatkan MB Ketu dan Neymar; MB Raja dan AM Harley juga Raih Kemenangan

Aksi menawan ditunjukkan dengan baik oleh Murai Batu Ketu. Tembakan panjang dan tembus isian cililinan terdengar sangat menonjol. Kemenangannya di kelas utama Piala Pasundan, mendapat apresiasi dari banyak peserta lain.

Banyak yang berkomentar, penampilan Ketu itu lebih garang dari sebelumnya. Bisa jadi ini yang terbaik dari semua penampilannya. “Saya tidak memantau langsung di lapangan. Saya memilih di luar menyatu dengan para penonton, mencoba mendengarkan suara-suara dari para peserta lain. Rasanya plong karena secara umum lawan-lawannya mengakui Ketu memang layak merebut juara,” terang Christ Murdock, ketua Panitia Piala Pasundan III.

Sejak berada di tangan pemilik barunya Hendra SGN yang mengusung bendera Duta Paku Alam, kinerjanya tetap stabil di jalur prestasi. Tak hanya Ketu, Hendra lebih dulu mengantarkan Neymar meraih juara di sesi yang lebih awal. Kedua jago ini disiapkan kembali untuk tampil di Murai Batu Bird Champion di Ragunan, Jakarta Timur (28/4).

 

 

MURAI BATU RAJA. PASCA MABUNG, NYARIS NYERI.

 

Ancaman datang dari Raja, gaco milik Hany Faroko yang baru saja beres mabung. Di kelas utama Pasundan, Raja terus menguntit Ketu. Raja hanya berselisih tipis, satu bendera saja sehingga harus puas di posisi kedua. Tapi di kelas Siliwangi (Ring), Raja menjadi yang terbaik.

Sementara itu, Kopassus yang tercatat memperkuat Ivan Syam-Royal Sakura SF masih tetap eksis di jalur juara. Penampilannya cukup stabil hingga mampu bertengger di posisi runner up sebanyak dua kali. Sebelum Piala Pasundan, Kopassus nyaris turun tiap pekan dan langgana menempati podium juara. Prestasi di even akbar ini membuat sang pemilik Tri M dari Losarang Indramayu optimis bisa berbuat banyak di Murai Batu Bird Champion.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di Kelas Cucak Jenggot, ada nama baru yang mungkin terasa asing bagi jenggot mania di Jawa Barat. Namanya Ra Nguati, jago milik Robert Pantau dari Yogyakarta. Ra Nguati merebut juara 1 di kelas Dirgantara. Sementara itu, salah satu unggulan di Jawa Barat Materazi milik Rosa SF, merebut juara 1 di kelas Raja Milet.

Anis Merah Harley yang turun empat kali, merebut sekali juara 1 di kelas Dirgantara. Kerja yang optimal membuat jago besutan H. Agus Joker  yang dikawal Isan dan Somad, mampu bertengger di posisi puncak. Tampilnya mewah. teller dan duduk anteng di tangkringan membuatnya tak bisa dicuri.

 

MURAI BATU KOPASSUS. DUA KALI RANKING 2

 

Piala Pasundan dimulai tepat jam 09.00, dibuka langsung oleh Mr. Prio Sutrisno selaku owner Radja Company dan Pembina Radja Garuda Nusantara (RGN), diteruskan dengan sambutan dari Danlanud Sulaiman Kol. Penerbang Benny, serta tarian pembuka Rampak Gendang.

Hingga lomba berakhir sekitar jam 22.00, panitia mencatat ada 5.510 peserta, dengan kunjungan lebih dari 10.000 orang kicaumania. Banyak di antaranya datang lebih awal untuk menikmati destinasi wisata di Kabupaten Bandung.

Sejumlah lomba akan kembali digelar, mulai dari Murai Batu BnR Bird Champion di Jakarta (28/4), Bupati Cup Jepara (28/4), Ramadhan Ceria bersama PBI Sleman (12/5), Kapolres Cup Sragen (16/6), Piala Canting 4 Pekalongan (16/6), Ronggolawe Award di Cibubur (23/6), Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo (14/7). Beberapa menawarkan hadiah utuh tanpa potongan untuk semua kelas yaitu Bupati Cup Jepara, Ramadhan Ceria, Kapolres Cup Sragen, dan Delata Cup 2.

 

DATA JUARA PIALA PASUNDAN 3, KLIK DI SINI

 

ANIS MERAH HARLEY. RAIH KEMENANGAN DI KELAS ANIS MERAH DIRGANTARA

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan 3 mb ketu sgn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp