DATA JUARA PIALA PASUNDAN

Piala Pasundan dijubeli ribuan peserta dari berbagai daerah di tanah air. Seremonial lomba dimulai jam 09.00, ditandai dengan pidato oleh Mr. Prio Sutrisno selaku owner Radja Company serta Komandan Lanud Sulaiman Kol. Penerbang Beny.

Secara keseluruhan, untuk even burung berkicau diikuti 5.510 peserta dengan jumlah pengunjung 10 ribu orang. Jumlah ini belum termasuk peserta dan pengunjung Beauty Contest yang digelar bersama KLI. Untuk kategori burung berkicau, Juara Umum BC dan SF direbut Duta Pakualam dan Faizim DM Tegal.

Dalam sambutannya, Mr. Prio mengucapkan selamat datang kepada ribuan kicaumania yang datang dari berbagai daerah di tanah air, mulai Sulawesi di ujung timur hingga Batam di ujung barat.

Mr. Prio berkeyakinan bila burung-burung terbaik hadir di even kebanggaan kicaumanai Jawa Barat bahkan kini juga menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu di tanah air. "Yang juara di sini akan menjadi burung terhebat dan viral, karena even ini juga dipantau oleh puluhan media yang menjadi rujukan para kicaumania di tanah air."

 

 

 

Di sisi lain, Mr. Prio juga mengaku gembira karena banyak kicaumania yang berangkat lebih awal sehingga bisa menikmati aneka destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bandung.

Sementara itu, Kol. Penerbang Beny mengungkapkan takjubnya karena kawasan Lanud Sulaiman seakan menjadi lautatn manusia, yang sebagian besar diisi oleh para kicaumania. "Hari ini dalam rangka hari Dirgantara ada beberapa kegiatan, dan yang paling banyak mendatangkan masyarakat masuk ke komplek kami dan membuat kami bisa berinteraksi dengan lebih banyak masyarakat umum adalah adanya lomba Piala Pasundan III ini. Kepada semuanya kami ucapkan selamat datang di Lanud Sulaiman, selamat bertarung, semoga bisa menjadi juara."

 

PRIO SUTRISNO, KOL. PENERBANG BENNY, HARI

 

Membludaknya peserta membuat lomba berlangsung lebih lama dari rencana. Duta Pakualam Jogja akhirnya mengumpulkan poin terbanyak dan merebut juara BC, sementara juara SF direbut oleh Faizin DM Tegal.

Mewakili seluruh panitia, Mr. Prio kembali mengucapkan terimakasih atas dukungan para kicaumania dan seluruh pihak. "Mohon maaf sekali bilamana sebelum, selama, dan setelah gelaran ini masih ada hal-hal yang membuat kurang nyaman. Jangan ragu untuk memberikan masukan, insya Allah kami akan terus berbenah agar ke depan bisa menjadi lebih baik lagi. Selamat jalan, semoga selamat sampai ke tempat tujuan masing-masing."

 

 

 

Berikut data juara yang relatif lengkap. Beberapa kelas dan juara belum bisa tersaji. Anda yang merasa jagoannya masuk juara tetapi belum ada, bisa menghubungi admin burungnews untuk menyusulkannya, dengan mengirimkan data nama kelas, nama burung, nama pemilik, alamat, dilengkapi foto piagam, kirim ke 0815.4846.9464, 0852.3138.2944, 0852.9237.2572.

 

 

Pengin punya love bird rajin, gacor laksana konslet, dengan durasi dan volume maksimal? Berikan paduan Leman's dan  Egg More untuk Paud, dan paduan Leman's dan Quattrick untuk burung dewasa. Selain tampil lebih baik, juga terlindungi kesehatannya. Terkena Snot, jangan kuatir: paduan Leman's dan Snotgo siap mengatasinya dengan cepat.

 

 

Bagi burung pemakan serangga, jangkrik memang sangat penting, bisa dibilang menjadi pakan utamanya. Tapi ingat, jangan ceroboh bila tidak ingin jadi sumber masalah. Pastikan Jangkrik yang diberikan untuk jagoan Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi yang dibutuhkan. Lihat  video tutorial bagaimana memperlakukan jangkrik sebelum diberikan pada burung

 

 

 

 

 

 

 

Kesempatan terakhir yang belum kebagian cenderamata eksklusif Piala Pasundan III

 

Burung Anda belum masuk atau salah tulis, silakan konfirmasikan kepada admin kami, jangan lupa sertakan foto Piagamnya.  0815.4846.9464, 0852.3138.2944, 0852.9237.2572.

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan iii data juara piala pasundan iii prio sutrisno kol. penerbang benny duta paku alam faizim dm tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp