KELAS CUCAK HIJAU DI GANTANGAN RE MUCI, FULL PESERTA.

PIALA PASAR MUCI HARI LIBUR NASIONAL #2

Banjir Peserta dan Doorprice, Tujuh Burung Cetak Double Winner

Even spesial hari libur nasional bertajuk Piala Pasar Muci Hari Libur Nasional garapan RE Muci Tangerang pada hari Rabu, 3 April 2019, berjalan lancar dan sukses. Selain dibanjiri komunitas perburungan, even yang dinahkodai Kuncoro Muci ini juga dibanjiri oleh beragam doorprice.

Tercatat ada sekitar tujuh jagoan yang berhasil menggandakan kemenangannya. Khususnya di sesi komunitas, beberapa jagoan sukses mendominasi yaitu Iblis Merah di kelas kolibri, SK di kelas branjangan, Composer di kelas anis kembang, Cabe Rawit di kelas tledekan, Zoman di kelas jalak suren, dan Colombus di kelas pentet.

 

 

SUASANA KELAS KACER. PERSAINGAN KETAT, RAJA TUAK JUARA 1 KELAS KACER G 36

 

Sementara itu, di sesi ocehan (kekean dan kicauan), hanya 1 burung yang meraih kemenangan ganda yaitu Sasuke di kelas murai batu. Hal ini menandakan, kelas ocehan semakin ketat dan merata kualitasnya.

Raja Tuak milik Kirana SF, yang sebelumnya mendominasi gelar juara di even spesial Kopdar Kacer RE Muci beberapa waktu lalu, kali ini meraih sekali juara 1 dari tiga kelas kacer. Juara di dua kelas lainnya diraih oleh Musafir milik Gendut dari Den’s SF dan Nonami milik Wawan dari NGK BF.
 

Pastikan burung selalu sehat, sehingga mau tampil maksi. LEMAN'S, menjaga stamina, mendongkrak perfoma, sekaligus melindungi burung dari kemungkinan serangan penyakit.

 

Kelas cucak hijau yang dihadiri gaco-gaco terbaik, menyuguhkan pertarungan seru dan ketat. Juara di tiga kelas cucak hijau pun masing-masing diraih oleh tiga jagoan berbeda. Misterius milik Rizal Citra sukses menaklukkan kelas Cucak Hijau RE Losgan.

Di kelas Cucak Hijau A, giliran Razor milik Joko/Jack dari Kondangan Team yang meraih juara 1. Selanjutnya, di kelas Cucak Hijau G 36, giliran Jabrix orbitan Ferry W yang memuncaki tangga juara.

 

PEMBAGIAN DOORPRICE SEMBAKO

 

Keseruan juga berlanjut di sesi kekean alias kelas love bird. Wasiat yang biasanya mendominasi gelar juara 1, kali ini hanya meraih sekali juara di kelas Love Bird Aksi Bebas A. Satu kelas berikutnya di kategori yang sama, Doraemon milik Fauzi BF menjadi juaranya.

Secara keseluruhan, even persembahan RE Muci Tangerang ini terbilang sukses besar. Selain hadiah sebagai juara di setiap kelasnya, panitia menyemarakkan even ini dengan undian beragam doorprice di sela-sela lomba.

Kesuksesan even ini, semakin membuktikan bahwa EO dengan konsep hadiah merakyat dan full doorprice serta merangkul komunitas yang ada, menjadi pilihan kicaumania. “Terima kasih kepada semua kicaumania atas partisipasinya dalam even spesial hari libur ini. Kami mohon maaf bila ada kesalahan dan sampai jumpa pada even rutin RE Muci setiap Selasa, Rabu Malam, dan Sabtu,” pungkas Kuncoro Muci mewakili segenap panitia.[Caraka Aghosh]

 

DATA JUARA PIALA PASAR MUCI HARI LIBUR NASIONAL, KLIK DI SINI

 

PANITIA BAGI-BAGI DOORPRICE SEMBAKO & UANG TUNAI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

 

DOORPRICE BURUNG

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala pasar muci hari libur nasional

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp