SUASANA PENJURIAN DI EVEN DIKLAT JURI INDIPENDEN RE MUCI, 31 MARET 2019

KONTES PRA PIALA PASAR MUCI HARI LIBUR NASIONAL

CH Alphard dan LB Boboboy Nyeri

Sejumlah jagoan baru dan lama semakin memantapkan langkahnya menuju Piala Pasar Muci Hari Libur Nasional yang akan dilaksanakan 3 April mendatang di gantangan RE Muci Tangerang. Kontes Sabtu RE Muci Tangerang (30/3) menjadi salah satu ajang pemanasannya.

Seperti biasa, kelas cucak hijau masih dibanjiri ijomania dari wilayah Tangerang. Alpard milik Wenda Tama sukses mendominasi kelas ini dengan mencetak double winner.

 

 

 

Sementara itu, Boboboy milik Edot’s Perum yang turun pada even spesial Diklat Juri Indipenden Re Muci Tangerang pada hari Minggu (31/3) menjadi idola para bagi juri binaan RE Muci tersebut dengan mencetak kemenangan ganda.

Dengan prestasi tersebut, Alphard dan Boboboy semakin mantap untuk bersaing 3 April nanti. “Terima kasih dan sampai jumpa di even Piala Pasar Muci Hari Libur Nasional, Rabu 3 April,” pungkas Om Kuncoro Muci seraya mengundang kehadiran kicaumania pada even tersebut.[Caraka Aghosh]

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp