HENGKI PEMALANG. METEOR REBUT JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU BNR

PIALA PARIWISATA 2 MAGELANG, #2

CH Meteor, Burung dari Ibukota, Selalu Juara, Lanjut Piala Canting

Cucak hijau Meteor milik Hengki dari Pemalang makin bersinar. Burung yang didatangkan langsung dari Jakarta tiga bulan lalu, terus menunjukkan ketajamannya, sekali juara 1 di tengah persaingan ketat Piala Pariwisata 2 Magelang.

Meteor tampil elegan, obral materi lagu, volume lantang, dibawakan panjang-panjang. Gaya tarungnya mentereng, sayap sampai bergetar, disertai kepala njambul. Salah satu pertanda bila Meteor dalam kondisi prima.

 

 

Di data juara nama pemilik Meteor tertulis Athar dengan alamat Narayana BF. Athar adalah nama dari salah satu putranya. Hengki kali ini sengaja lomba membawa keluarga tercinta, sekaligus berwisata di Taman Kyai Langgeng Magelang.

“Sesuai promosi yang beberapa kali saya baca di burungnews kan, Taman Kyai Langgeng baru selesai renovasi, lebih tertata, rapi, bersih, tentu tetap terjaga kerindangan pohon-pohon besar yang membuat tetap teduh kendati cuaca sesungguhnya panas menyengat. Terimakasih, keluarga saya puas bisa keliling Kyai Langgeng, alhamdulillah saya juga bangga dan puas karena burung juga bisa juara.”

 

HENGKI PEMALANG. LOMBA SAMBIL BERWISATA

 

Penampilan Meteor yang mengundang decak kagum diperlihatkan saat turun di kelas Cucak Hijau BnR. Para juri yang bertugas pun mantap memberikan koncer A di bawah gantangan Meteor.

Hengki mengungkapkan, Meteor masih baru. Didapat tiga bulan lalu dari Jakarta, lewat seorang kawan dekatnya. “Teman dekat saya yang mantau langsung, kasih rekom, ya sudah saya percaya langsung ambil.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Selama burung berada di tangan Hengki, baru pertama kali dibawa lomba ke luar kota. “Sebelum ke sini, Meteor baru dicoba di lokalan kota Pemalang. Hasilnya cukup menjanjikan, hampir setiap diturunkan, selalu meraih juara.”

Henki terbilang penggemar spesialis cucak hijau. Di rumahnya, saat ini ada 4 jagoan cucak hijau, semua burung lapangan. Dua di antaranya Matahari dan Gerhana, sudah sering dibawa ke luar kota Pekalongan. Keduanya pun kerap meraih juara.

 

 

Sehari-hari, semua jagoanya dirawat langsung di rumahnya sendiri, dibantu dua orang rekannya. “Lebih puas kalau dipegang sendiri, kendati dibantu tetap dalam pengawasan. Jadi kita juga paham betul karakter burung. Kalau mau melakukan treatmen khusus karena ada situasi yang berbeda di lapangan, juga bisa lebih pas, tidak asal kira-kira,” imbuh Hengki.

Hengki pun akan terus menurunkan jago-jagonya di laga prestis, selagi ada kesempatan dan burungnya juga siap. Di Jogja, hari Minggu besok ada Garasi Arena Cup 1, 28 Mei, lanjut Piala Pakualam pada 11 Juni. Di Pekalongan, juga ada event akbar Piala Canting yang akan membuka sampai 3 lapang, 6 Agustus 2023. [busro, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA PARIWISATA 2 MAGELANG, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BROSUR GARASI ARENA CUP 1:

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR PIALA CANTING:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: piala pariwisata 2 magelang ch meteor piala canting hengki pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp