ANANTA HSSF. CH SANTA HOKI JUARA 1, 1, 3

PIALA PAKDE GEMBUR CUP SUKOHARJO, #3

CH Santa Hoki Menang Nyeri, OB SF Masih Setia di Jalur Cendet Bersama Liberty

Santa Hoki, amunisi milik Ananta HSSF menjadi salah satu bintang lapangan di Piala Pakde Gembur Cup Sukoharjo setelah berhasil meraih juara 1, 1, dan 3. Setia di kelas cendet, OB SF berhasil menempatkan Liberty di posisi tiga besar.

Selain kelas murai batu, laga kelas cucak hijau di Piala Pakde Gembur Cup juga menghadirkan laga seru dan menarik untuk diikuti. Kehadiran sejumlah gaco yang sedang onfire akhir-akhir ini seperti Temox’s,  Brutal, dan Penthol tentu membuat laga makin panas dan penuh tekanan.

 

 

ANANTA HSSF. WARISI BAKAT MENDIANG SANG BAPAK

 

Tidak diunggulkan sebelumnya, penampilan gemilang yang ditunjukkan Santa Hoki di kelas Cucak Hijau Samodro berhasil mengantarkan amunisi milik Ananta HSSF ini keluar sebagai pemenang. Bongkar isian dengan gaya tarung ngentrok jambul, Santa Hoki memang terlihat menonjol dibanding rival-rivalnya.

Kembali tampil oke di kelas Cucak Hijau Sinar Barokah, Santa Hoki berhasil menggandakan kemenangan setelah bersaing sengit dengan Joker dan Temox’s. Dengan sisa-sisa tenaganya, Santa Hoki kembali main di kelas Cucak Hijau Sinar Barokah dan menduduki posisi ketiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Aksi borong juara ini tentu saja cukup membanggakan bagi Ananta HSSF yang dikenal sebagai salah satu pemain yang lahir dan besar di keluarga perburungan. Sejak kecil, Ananta sudah diajak ke lomba burung dan dilatih untuk menjadi kicaumania sejati. Seolah mewarisi bakat mendiang sang bapak, Ananta sudah membuktikan tangan dinginnya dalam memoles dan mengorbitkan amunisi baru.

Selain Ananta, salah satu kejutan yang terjadi di lomba ini adalah kembalinya munculnya OB SF bersama cendet Liberty. Dikenal sebagai salah satu tim dan spesialis cendet asal Sukoharjo, nama OB SF memang sempat tenggelam dalam beberapa tahun terakhir.

 

OB SF. MASIH SETIA DI JALUR CENDET

 

 

Masuknya Liberty di posisi tiga besar di kelas Cendet AV Thropy A dan B menjadi bukti kalau OB SF masih setia di jalur cendet dan mampu bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnya. “Sebenarnya kita masih eksis dan beredar, biasanya main di Sukoharjo kota dan sesekali main ke Klaten. Kebetulan gaco OB SF saat ini masih bahan, belum siap ke tengah. Kita tetap ikuti kok perkembangan kelas cendet,” ungkap Payjoe.

Payjoe mengakui perkembangan pesat kelas cendet akhir-akhir ini tak lepas dari peran orang-orang yang tetap bersetia di kelas cendet dan komunitas-komunitas yang mulai menjamur di berbagai daerah. “Bisa lihat kelas cendet ramai kayak tadi aja sudah senang, apalagi bisa bawa pulang tropi,” lanjutnya. [asept]

 

DATA JUARA PIALA PAKDE GEMBUR CUP, KLIK DI SINI
AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala pakde gembur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp