GILANG JATI SF. BORONG JUARA DI KELAS KACER

PIALA PAKDE GEMBUR CUP SUKOHARJO, #2

YSS Nyaris Hatrik, Sakti Menang Nyeri, Gilang Jati SF Eksis Bersama Gunung Jati, Panglima dan, Optimis

Piala Pakde Gembur Cup Sukoharjo menjadi ajang adu kualitas sekaligus berkumpulnya kacermania Solo, Sukoharjo, dan Karanganyar. Di event kali ini, kacer YSS dan Sakti berhasil memborong sejumlah podium juara. Turunkan Gunung Jati, Panglima, dan Optimis, Gilang Jati SF masih bisa eksis.

Berbeda dengan event-event lain yang minim peserta, kelas kacer di Piala Pakde Gembur Cup terpantau ramai dan membludak. Dibukanya kelas Kacer Battle dan Komunitas (HPSR, KMBS, dan KKK) merupakan magnet tersendiri bagi kacer mania untuk berpartisipasi di lomba kali ini. Bahkan, kelas reguler pun juga masih ramai peserta.

 

 

KACER MANIA DI PIALA PAKDE GEMBUR

 

Gunung Jati, amunisi milik Teguh Gilang Jati SF berhasil meraih juara pertama di kelas Kacer HPSR diikuti oleh Pendekar (Abah Itut) dan Fortuner (Bintang Dony). Tampil menonjol dengan membawakan seabreg materi lagu variatif, Gunung Jati berhasil mencuri perhatian juri dengan alunan lagu ngerol tembak yang dibawakan secara powerfull dengan speed lumayan rapat.

Menurunkan Panglima dan Optimis di kelas Kacer Sinar Barokah, Gilang Jati SF juga berhasil menduduki posisi kedua dan keempat. Berikan perlawanan sengit pada YSS, keduanya terlihat lebih powerful meski secara durasi kerja memang kalah. Hal ini membuat Probo harus geleng-geleng dengan sistem penilaian kacer di Solo Raya saat ini.

 

 

Di kelas lain, Optimis berhasil menduduki posisi ketiga di kelas Kacer AV Trophy sementara Gunung Jati menduduki posisi kedua di kelas Kacer Battle Kemasan. Dengan hasil akhir juara 1, 2, 2, 3, dan 4, Gilang Jati SF makin percaya diri untuk turun ke Solo Fair Factor 2 besok Minggu, 14 Agustus 2022.

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh kacer Yi Sun Shing (YSS) di kelas Battle Kacer 16-G berhasil mengantarkan amunisi andalan Rizky SF ini keluar sebagai pemenang. Main nagen satu titik, YSS sukses menghipnotis juri dengan materi lagu rol sambung-menyambung dan gonta-ganti dengan speed cukup rapat.

 

RIZKY SF. KACER YSS JUARA 1, 1, 2

 

YSS berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik di kelas Kacer Sinar Barokah. YSS nyaris mencetak hatrik ketika kembali tampil apik di kelas Kacer AV Trophy, tapi penampilan menawan kacer Sakti milik Likin memaksanya harus puas di posisi runner up. Dengan hasil akhir juara 1, 1, dan 2, YSS berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu kacer yang sedang on akhir-akhir ini.

“Alhamdulillah, YSS hari ini masih tanggung jawab. Dapat juara 1, 1, dan 2. Minggu kemarin di Boyolali Vaganza juga borong juara. Setelah mabung YSS sebenarnya belum balik ke top perform. Masih ada PR yang harus diselesaikan, targetnya sih pengen main di Piala Raja,” ungkapnya.

 

LIKIN CAKRA BC. KACER SAKTI MENANG NYERI

 

Gaco lain yang berhasil memborong juara di event kali ini adalah Sakti, amunisi milik Likin yang berhasil merebut juara pertama di kelas Kacer AV Trophy dan Kemasan. Tampil powerfull dengan membawakan materi lagu rol tembak dengan gaya buka ekor, Sakti sukses mencuri perhatian juri di dua sesi akhir ini.

Likin mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh Sakti di event kali ini setelah minggu lalu juga menang nyeri di PPMS Cup 4. “Dari minggu ke minggu, Sakti mulai stabil di jalur juara. Mainnya makin enak, lagu dan powernya keluar, kalau keluar cililinannya, juri pasti noleh,” terangnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Secara keseluruhan, laga kelas kacer di event kali ini bisa dikatakan sukses. Selain strategi panitia untuk mendatangkan peserta memang tepat, kesuksesan ini tak lepas dari peran Topik yang selama ini cukup dekat dengan kacermania Solo, Sukoharjo, maupun Karanganyar. Ramainya kelas kacer di event kali ini diharapkan bisa membangkitkan kembali gairah kacermania Solo Raya. [asept]

 

 

DATA JUARA PIALA PAKDE GEMBUR CUP, KLIK DI SINI
AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR, JADWAL, BAGAN TEKNIS PENILAIAN SFF #2:

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala pakde gembur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp