PUNGGAWA RE MUCI, SOLID DALAM BERTUAS

PIALA PAHLAWAN RE MUCI TANGERANG + DATA JUARA

Enam (6) Burung Raih Double Winner

Seiring waktu berjalan, gantangan Independen Rasyid Enterprise “RE” yang terletak di kawasan Pasar Modern Mutiara Karawaci “MUCI” Tangerang selalu konsisten menggelar event rutin di tiap bulannya. Semua sesuai agenda kalender gantang tahunan yang dirilis awal tahun 2022.

Minggu 6 November 2022 dengan tema Piala Pahlawan, gantangan Re Muci menghadirkan komunitas Jalak Suren, Tledekan, Anis Kembang, Cucak Jenggot, Konin , Sogon, beserta love bird dan kelas ocehan lainnya.

 

KOMUNITAS JALAK SUREN TANGERANG

 

Tepat jam 09.30, gelaran dimulai, dibuka dengan kelas love bird, dilanjut secara bergantian kelas komunitas. Ada empat burung di kelas komunitas yang meraih double winner, yaitu konin Kenshin milik Kurnaen KKT, jalak suren Brio milik Bancex JST, Sogon Titipan milik Ezra Nias Kicau, dan anis kembang Sekar Taji milik Yusuf Kenthir Team.

Selain di kelas komunitas, di kelas umum ocehan Murai Batu Muda dan Cucak Hijau terjadi juga masing-masing double winner.

 

 

Murai muda Jaguard milik Jamal Perum II, meraih double winner di kelas yang mengkhususkan murai batu umur murai muda, tidak boleh lebih dari 2 (dua) tahun. Identifikasi umur, bisa dilihat dari ciri fisik serta kondisi pergantian bulu 2 (dua) kali mabung/moulting.

Sedangkan di kelas Cucak Hijau, Sendawa milik Bruno Waes BF memborong dua kali juara dikelas BOB G-36 dan Regular.

 

PERSIAPAN KOPDAR ANIS MERAH, JANUARI 2023

 

Secara keseluruhan, acara berjalan lancar meskipun di tengah sesi turun hujan deras. Para peserta tetap antusias berdatangan hingga berakhirnya sesi. Agenda berikutnya di Re Muci, Minggu 13 November 2022 Kopdar Kicaumania bersama Komunita Anis Merah dan Anis Kembang; Minggu 20 November 2022 Road to 16 Kota Anniversary Bapak Kacer Indonesia. Event Road to ini akan dimulai / start di Independen Re Muci Tangerang. [kuncoro, sh., maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA PIALA PAHLAWAN RE MUCI TANGERANG:

 

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL KOMUNITAS ANIS MERAH DAN KEMBANG RE MUCI:

 

BROSUR 56th ANNIV. BAPAK KACER INDONESIA, ALL CLASS LOS GAN:

 

JADWAL LOMBA 56th ANNIV. BAPAK KACER INDONESIA, ALL CLASS LOS GAN:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

AK SEKAR TAJI, DOUBLE WINNER

 

CH SENDAWA, DOUBLE WINNER

 

MURAI MUDA JAGUARD, DOUBLE WINNER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PENILAIAN MB, AJUAN TERBUKA

 

SUASANA PENGOCOKAN TIKET MB 36-G

KATA KUNCI: piala pahlawan re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp