KIKI ARES DEPOK. KAW TEAM REBUT JUARA UMUM BC

PIALA PAHLAWAN 4 #3

Dihadiri 1.215 Kontestan, KAW Team, Faizin DM dan Dj Product Juara Umum

Dihadiri 1.215 kontestan, event tahunan  Piala Pahlawan 4 yang dilaksanakan pada hari Minggu, 3 November 2019 di Taman Andhang Pangrenan Purwokerto berlangsung meriah. KAW Team, Faizin DM, dan Dj Product berhasil meraih gelar juara umum.

Kaw Team yang dimotori oleh Kiki Ares Depok, kembali menempatkan namanya sebagai team yang tangguh dalam memburu gelar juara umum pada event-event akbar nasional. Torehan ini pun sekaligus melambungkan namanya di kancah nasional.

 

 

ANDI JENIFER (KADIV RI) & GHONI. TURUT SUKSESKAN LOMBA

 

Poin kemenangan Kaw Team dalam meraih gelar juara umum kategori BC diantaranya lewat aksi love bird baby Ganesa, Vanessa, murai batu Vulcano, Kabayan , kacer Dewa Petir, AM Dewa Mabuk, branjangan Raja Baros, dan tledekan Killer yang meraih poin maksimal.  

“Alhamdulillah, ucap syukur kepadaTuhan YME atas kemenangan kali ini. Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya  dan tentu bagi rekan-rekan team atas perjuangannya dari awal hingga akhir. Mudah-mudahan ke depan tetap solid dan gali prestasi terus dievent-event selanjutnya,” ucap Kiki Ares bangga.

Dalam perburuan juara umum kategori SF berlangsung ketat persaingannya. Perolehan poin sama hingga akhir, DM Tegal SF yang dimotori Faizin DM dan DJ Product keluar sebagai juara umum bersama kategori SF. Kemenangan Faizin DM, semakin menegaskan sebagai team yang subur dalam perburuan juara umum kategori SF dievent-event nasional. “Alhamdulillah hasil yang positif, terima kasih rekan-rekan atas dukungannya. Salam silaturahmi dari kami,” ucap Faizin DM di akhir lomba.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Pembagian beragam doorprize di akhir lomba semakin menambah keseruan pada event yang berakhir pukul 21.00 wib ini. “Rezeki memang tak kemana, soal event mungkin ini event akbar yang paling berhasil di wilayah Banyumas . Selain banyaknya peserta dari awal hingga akhir juga minim protes dari kicaumania,” ungkap salah satu peserta yang mendapat doorprize satu unit sepeda.

Om Ghoni mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih. “Terima kasih kicaumania dan mohon maaf sebesar-besarnya bilamana saat berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Panglima RI Sofyan Juandi, Om Ari Bejo BF Banjarnegara dan pihak-pihak yang tak bisa kami sebutkan satu persatu. Tunggu gelaran-gelaran spektakuler lainnya,” tutupnya.

 

FAIZIN DM TEGAL SF. JUARA UMUM SF

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO    TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

SOFYAN JUANDI PANGLIMA RI. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

MC BABEH ALFIAN & ARIE GODEG. SUKSES GELORAKAN JALANNYA LOMBA

 

 

KATA KUNCI: piala pahlawan 4 purwokerto kiki ares kaw team faizin dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp